5 Pemain Man United yang Bakal Untung dengan Kedatangan Erik ten Hag

"Nomor 1 tak sabar selesaikan masa pinjaman."

Analisis | 27 April 2022, 15:04
5 Pemain Man United yang Bakal Untung dengan Kedatangan Erik ten Hag

Libero.id - Setelah ditunjuk menjadi pelatih permanen Manchester United, Erik Ten Hag akan melakukan beberapa perubahan di Old Trafford.

Mengingat banyak pemain yang kemungkinan akan dilepas, Ten Hag juga bisa memberi beberapa pemain Man United awal yang baru sambil mempromosikan lulusan akademi mereka.

Kami telah melihat lima pemain Man United yang bisa mendapatkan keuntungan dari kedatangan Ten Hag di Old Trafford.

#1 Donny van de Beek

Ketika Ten Hag dikonfirmasi menjadi manajer Man United, kami ragu ada orang yang lebih bahagia mendengar berita itu selain Van de Beek.

Pemain internasional Belanda itu menghabiskan dua setengah tahun bekerja di bawah Ten Hag di Ajax, dan penampilannya yang mengesankan membuatnya masuk ke nominasi Ballon d'Or pada 2019.

Dia kemudian menyelesaikan kepindahan 36 juta pounds (Rp 55 milir) ke Man United pada 2020, tetapi hanya memulai empat pertandingan Liga Premier selama 18 bulan pertamanya di Old Trafford dan saat ini dipinjamkan ke Everton.

“Ambil Doni. Saya merasa itu sulit dan menjadi dosa berat,” kata Ten Hag kepada De Volkskrant pada Desember 2021. “Jika Anda belum memiliki kesempatan, maka pembangunan juga akan terhenti.”

Pemain berusia 25 tahun itu sekarang berharap bisa menemukan kembali permainannya seperti di Ajax bersama Ten Hag dan akhirnya memulai kariernya sebagai pemain tetap Man United.

Dia juga akan memiliki kesempatan untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Paul Pogba yang tampaknya akan meninggalkan Man United ketika kontraknya berakhir pada akhir musim.

#2 Dean Henderson

Mengingat David de Gea telah menjadi salah satu pemain terbaik Man United musim 2021/2022, dia bisa menghadapi masa depan yang tidak pasti di bawah Ten Hag.

Pemain internasional Spanyol ini dianggap sebagai salah satu penghenti tembakan terbaik di dunia, tetapi sering kali dikritik karena distribusinya yang buruk.

Permainan Ten Hag Ajax terkenal karena bermain dari belakang, dan sang manajer dilaporkan khawatir tentang kesesuaian De Gea dengan taktiknya.

Menurut The Telegraph, Ten Hag ingin mengontrak Henderson dengan status pinjaman selama jendela transfer Januari. Tetapi, Ralf Rangnick memutuskan untuk mempertahankannya di Old Trafford.

Pemain internasional Inggris ini hanya membuat tiga penampilan pada musim 2021/2022 dan telah dikaitkan akan meninggalkan Man United. Tapi, dia terlihat sebagai penjaga gawang yang lebih proaktif dan modern dan berharap akan ada lebih banyak peluang di bawah Ten Hag.


(diaz alvioriki/yul)

Selanjutnya

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network