Aksi Kocak Fan di Liga Brasil, Ajari Kiper Tangkap Bola dengan Baik dan Benar

"Terjadi dalam laga Santa Cruz kontra ASA De Arapicara. Ada-ada saja."

Berita | 27 April 2022, 12:46
Aksi Kocak Fan di Liga Brasil, Ajari Kiper Tangkap Bola dengan Baik dan Benar

Libero.id - Kekakuan seorang fan memang tidak bisa ditebak. Apakah Anda pernah terpikirkan seorang fan klub sepakbola yang dengan bersungguh-sungguh mengajari seorang kiper dalam menangkap bola? Jangan kira momen itu cuma bualan, hal tersebut benar-benar terjadi dalam sebuah laga Serie D alias kasta keempat Liga Brasil antara  Santa Cruz melawan ASA De Arapicara pada Minggu (24/4) lalu. 

Menurut laporan Sportbible, pria tersebut tampak putus asa usai tim kesayangannya kalah 1-2 atas ASA De Arapicara. Alhasil, ia nekat untuk turun ke lapangan dan memperagakan bagaimana cara menangkap bola yang benar kepada kiper Santa Cruz, Klever Rodrigo Gomes Rufino.

Beberapa gerakan yang dicontohkan antara lain seperti teknik menangkap bola datar menggunakan kedua tangan alias tangkapan scoop dan juga teknik menghalau bola dengan merentangkan badan ke samping. 

Meski gerakannya hanya dilakukan secara teatrikal, fan yang belum diketahui identitasnya tersebut tampak sangat antusias dsn bersungguh-sungguh. Ia bahkan sempat mengajak berbicara Klever. Namun, sayangnya sang kiper mengacuhkan fan tersebut.

Fan yang mengenakan bucket hat serta sepasang sandal jepit itu sempat diajak keluar lapangan secara baik-baik oleh perangkat pertandingan. Namun, karena dirinya tampak masih menyisakan kesal, ia menghiraukan ajakan petugas tersebut.

Alhasil, tak lama kemudian, fan tersebut diringkus oleh polisi huru-hara untuk keluar dari lapangan. 

Terlepas dari, Santa Cruz memang tampil buruk di Serie D dan itu tak terlepas dari performa sang kiper yang dikritik oleh fan tersebut.  Tercatat, Santa Cruz belum pernah meraih kemenangan dari dua laga yang dilakoni dan saat ini masih bbertengger di papan bawah.

Dan kalau hal tersebut masih berlanjut agaknya fan yang lainnya tak akan segan-segan untuk melalukan hal yang tak terduga.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network