Allegri Incar Posisi Ketiga Setelah Berhasil Kalahkan Sassuolo

"Pelatih Juve mengincar finis urutan ketiga di akhir musim nanti"

Berita | 26 April 2022, 10:30
Allegri Incar Posisi Ketiga Setelah Berhasil Kalahkan Sassuolo

Libero.id - Massimiliano Allegri mengincar tempat ketiga di Serie A setelah Juventus berhasil bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Sassuolo 2-1.

Bianconeri merebut tiga poin di Stadion MAPEI – Citta del Tricolore pada hari Selasa (26/4/22) untuk mengambil langkah besar menuju kualifikasi Liga Champions.

Setelah Giacomo Raspadori membuka skor, kemudian Paulo Dybala berhasil menyamakan kedudukan sesaat sebelum turun minum dan seorang Moise Kean yang masuk dari bangku cadangan sukses mencetak gol kemenangan untuk Juve pada menit ke-88.

Kemenangan bagi Juve membuat mereka unggul delapan poin dari Roma yang berada di urutan kelima dengan empat pertandingan tersisa dan hanya terpaut satu poin dari Napoli yang berada di urutan ketiga.

Pelatih Juve memasukkan Dusan Vlahovic dan Giorgio Chiellini di awal babak kedua tetapi meninggalkan Matthijs de Ligt di bangku cadangan karena ia menderita sakit, dia mengatakan tidak ada kata menyerah dari para pemainnya di sisa pertandingan mereka.

Dia berkata "Kami memiliki selisih poin dengan Napoli satu poin di depan kami. Kami berharap untuk bermain dengan baik dan mencoba untuk merebutnya, karena kami berharap untuk berjuang setelah banyak hasil positif untuk lebih dekat dengan mereka yang memimpin tetapi kami tidak berhasil."

"Sekarang kami harus melakukan yang terbaik yang kami bisa dari sekarang hingga akhir."

Juve menjalani awal yang sulit musim ini, tetapi Allegri senang dengan langkah yang telah mereka buat di awal periode keduanya bersama klub.

Dia berkata "Kami melakukan pekerjaan dengan baik. Saya pikir Juve telah meletakkan dasar yang baik untuk masa depan dan saya pikir ada pemain dengan ruang untuk perbaikan, ada yang tiba pada bulan Januari."

"Kami perlu memahami bahwa Juve bekerja dengan cara tertentu dan saya pikir ada dasar yang baik."

"Bagaimana kami bekerja setiap hari, kami mengetahuinya di dalam dan kami berusaha melakukan pekerjaan dengan baik setiap hari, musim terkadang lahir dengan satu cara, mereka berakhir dengan cara lain, ada situasi seperti cedera, sekarang kami memiliki lima pemain yang cedera."

"Federico Chiesa telah absen begitu lama, Weston McKennie sama, mereka memiliki karakteristik yang kami butuhkan, saya pikir tim ini melakukannya dengan baik. Tim sedang beradaptasi dan melakukannya dengan baik, mungkin di awal kompetisi kami akan kalah dalam pertandingan ini dan malam ini para pemain memenangkannya, ada juga tanda-tanda positif."

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan




Daun Media Network