Momen Konyol Sadio Mane, Colok Mata Mason Holgate

"Derby Merseyside tak lepas dari bumbu ribut-ribut.."

Viral | 25 April 2022, 22:52
Momen Konyol Sadio Mane, Colok Mata Mason Holgate

Libero.id - Laga yang bertajuk Derbi Merseyside antara Liverpool dan Everton seperti biasa berjalan dengan sengit. Duel yang berlangsung di Anfield pada Minggu (24/4) lalu itu dwarnai momen ribut-ribut antar para pemain.

Momen tersebut terjadi di penghujung babak pertama dan melibatkan banyak pemain, namun yang menjadi sorotan adalah aksi striker The Reds, Sadio Mane.
Dalam sebuah btayangan ulang, Mane terlibat beradu argumen dengan bek Everton yakni Mason Holgate. Kemudian,  Mane tampak btersulut emosinya dan lantas mencolok wajah dari Holgate.

Telunjuk Mane naik dari hidung dan mengarah ke mata Holgate, yang lantas diadukan oleh pemain asal Inggris itu ke wasit  yang memimpin jalannya laga, Stuart Attwell. Namun, laporan tersebut tak digubris.

Mane bisa dibilang beruntung. Jika tidak, ia bisa saja menerima kartu kuning kedua dan terpaksa meninggalkan laga lebih awal. Sebab, sebelumnya pemain asal Senegal tersebut telah menerima kartu kuning usai mendorong wajah gelandang The Toffees asal Brasil, Allan.

"Mane beruntung di sini. Dia mendorong seseorang, lalu mungkin benar-benar mencoba mencolok [mata] seseorang," ujar Legenda Liverpool, Graeme Souness saat menjadi pundit dalam siaran Sky Sports.

Terlepas itu, Sadio Mane dan rekan-rekan sukses menang dengan skor 2-0. Adalah gol Andy Robertson (62’) dan Divock Origi (85’) yang menjadi penentu tiga poin bagi tim besutan Juergen Klopp.

Berkat kemenangan tersebut, Liverpool terus menempel ketat Manchester City di puncak klasemen Liga Inggris. Liverpool hanya terpaut satu poin dengan The Citizen dengan total sementara 80 poin. Di sisi lain, tim besutan Frank Lampard terperosok ke jurang degradasi, tepatnya di urutan 18 dengan koleksi 29 poin.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network