Antonio Ruediger Hampir Pasti ke Real Madrid, Romano: Kesepakatan Jangka Panjang

"Teka teki masa depan bek asal Jerman itu pelan-pelan terjawab..."

Berita | 25 April 2022, 22:07
Antonio Ruediger Hampir Pasti ke Real Madrid, Romano: Kesepakatan Jangka Panjang

Libero.id - Kontrak Antonio Ruediger dengan Chelsea habis pada akhir musim ini dan bek tangguh itu sudah memutuskan klub mana yang akan ia perkuat untuk kompetisi musim depan.

Pakar transfer sepak bola Eropa asal Italia, Fabrizio Romano, melaporkan bahwa pemain asal Jerman itu sudah sepakat secara verbal untuk memperkuat Real Madrid. Walaupun belum terikat secara kontrak resmi, tetapi kedatangan Ruediger ke Santiago Bernabeu bisa dikatakan selangkah lagi alias hampir pasti.

Kabarnya ia akan dikontrak dengan durasi empat tahun hingga 2026.

"Ini akan menjadi kesepakatan jangka panjang. Rincian akhir akan segera dibahas, sebelum menandatangani kontrak," tulis Romano di laman Twitter nya.

Ruediger sendiri didatangkan Chelsea dari AS Roma pada 2017. Bersama The Blues, sejauh musim ini Ruediger bermain sebanyak 196 kali dan sukses membuat 12 gol dan tujuh assist. Catatan apik untuk ukuran seorang bek.

Tak cuma itu Rudiger juga ikut membantu Chelsea meraih beberapa gelar bergengsi. Tercatat, Ruediger mengoleksi satu gelar Liga Champions, Liga Europa, dan juga Piala FA.

Musim ini, Antonio Ruediger kerap dipercaya mengisi lini belakang Chelsea. Tercatat, ia dimainkan sebanyak 28 kali oleh Thomas Tuchel.

Dan dengan rumor mendekatnya pemain berusia 29 tahun itu ke Real Madrid sekaligus memupus harapan klub-klub besar lainnya. Sebab, Ruediger juga santer dikabarkan didekati oleh Manchester United, Juventus, hingga Barcelona

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network