Selamat Ulang Tahun!

Malaysia Akhirnya Liburkan Jadwal Liga Demi SEA Games 2021

"Jadi, apakah itu berarti Saddil Ramdani bisa gabung timnas Indonesia?"

Analisis | 25 April 2022, 11:31
Malaysia Akhirnya Liburkan Jadwal Liga Demi SEA Games 2021

Libero.id - B. Satiananthan memuji Liga Sepak Bola Malaysia (MFL) karena menjadwalkan ulang tiga putaran pertandingan Liga Super Malaysia agar tim nasional senior dan U-23 bisa mempersiapkan diri untuk ajang SEA Games ke-31.

Harimau Malaya akan mengadakan pelatihan terpusat mereka dari 19 Mei-29 Mei, sementara tim nasional U-23 akan bermain di Sea Games Hanoi pada 7-23 Mei.

Anak asuh Kim Pan Gon akan bermain melawan Myanmar pada 27 Mei dan Hong Kong pada 1 Juni dalam pertandingan persahabatan menjelang kualifikasi Piala Asia.

"Langkah ini akan memungkinkan kedua tim untuk mempersiapkan turnamen masing-masing. Sea Games, khususnya, penting, dan pelatih nasional U-23 Brad Maloney membutuhkan pemain terbaiknya di Hanoi," ujar Satiananthan, pelatih Sarawak United.

“Jika liga berlanjut maka tim yunior akan terkuras dan mungkin tidak akan membuahkan hasil."

"Dan fans akan mengkritik pelatih tanpa mengetahui alasan utamanya."

Pertandingan Liga Super Malaysia yang awalnya akan dimulai pada 30 April dan 29 Mei akan dipindahkan ke tanggal lain.

"Saya ingin berterima kasih kepada klub dan MFL atas kerja sama mereka dalam memastikan para pemain diberikan waktu yang cukup untuk mempersiapkan dua turnamen - Sea Games dan Piala Asia U-23 (1-19 Juni) di Uzbekistan." Ini akan memungkinkan tim untuk lebih fokus pada Sea Games, yang merupakan platform untuk misi Uzbekistan" ujar Brad Maloney seperti dilansir dari New Straits Times.

Tim asuhan Maloney akan berangkat ke Hanoi pada 4 Mei. Di Grup B, Malaysia akan menghadapi Thailand pada 7 Mei, diikuti oleh Laos (11 Mei), Singapura (14 Mei), dan Kamboja (16 Mei).

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=qKX8l_11M3A

Artikel Pilihan


Daun Media Network