Peringkat 6 Pelatih yang Berani Tolak Real Madrid, Antimainstrem

"Cuma satu yang sudah memutuskan pensiun."

Analisis | 24 April 2022, 06:34
Peringkat 6 Pelatih yang Berani Tolak Real Madrid, Antimainstrem

Libero.id - Real Madrid adalah klub raksasa. Bermain atau melatih klub sekelas Madrid otomatis akan menaikkan pamor.

Raksasa Spanyol itu memenangkan gelar Liga Champions ke-13 mereka pada Juni dan sejak itu segalanya tampak berubah.

Cristiano Ronaldo meninggalkan klub untuk hijrah ke Juventus. Madrid tidak hanya kehilangan penonton, tetapi juga 50+ gol per musim. Los Blancos juga harus berpamitan dengan Zinedine Zidane yang memutuskan hengkang dari klub untuk rehat.

Padahal, Zidane telah memenangkan tiga gelar Liga Champions dalam 2,5 tahun. Madrid ingin mendapatkan nama besar sebagai pengganti Zidane, tetapi tidak bisa mendapatkan yang mereka inginkan.

Laporan AS menunjukkan bahwa Madrid membuat langkah untuk 5 pelatih dengan profil tinggi, tetapi masing-masing dari mereka menolak tawaran itu.

Sisi Bernabeu akhirnya memilih Julen Lopetegui, tapi kita semua tahu bagaimana itu berakhir. Dia tidak bisa membuat tim tampil baik dan dipecat setelah meronta-ronta 5-1 di tangan Barcelona.

Berikut 6 pelatih yang menolak tawaran Real Madrid:

6. Julian Nagelsmann

Pelatih termuda di 5 liga top Eropa ini menjadi salah satu pilihan awal Florentino Perez untuk menggantikan Zinedine Zidane. Saat berusia 31 tahun, dia ditawari pekerjaan utama di Bernabeu. Tetapi, pelatih asal Jerman itu tidak menerimanya.

Ketika itu dia masih di Hoffenheim dan meninggalkan Hoffenheim pada akhir musim. Dia justru mengambil alih kendali di RB Leipzig. Dia sekarang melatih Bayern Muenchen.

5. Antonio Conte

Sebelum melatih Tottenham Hotspur, Conte pernah menolak posisi pelatih untuk Madrid pada musim panas 2018.

Sebelumnya lagi Conte melatih Chelsea dan dipecat, tetapi Conte masih terlibat dalam pertempuran hukum dengan tim Liga Premier tersebut. The Blues ingin mengurangi kompensasi yang harus mereka bayarkan kepadanya dengan alasan bahwa dia menghabiskan banyak biaya dalam transfer Diego Costa akan teksnya yang tidak tepat waktu kepada pemain.

Madrid, yang sedang mencari pengganti Zidane, membuat langkah untuk mengontrak Conte. Tetapi. dia ingin istirahat dan memutuskan untuk menolak tawaran itu.


(mochamad rahmatul haq/yul)

Selanjutnya

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Real Madrid


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Analisis

Artikel Pilihan




Daun Media Network