Kencing Sembarangan, Kyle Walker Terancam Denda Jutaan Rupiah

"Kejadiannya sehari setelah kalah dari Liverpool. Ada-ada saja.."

Berita | 23 April 2022, 17:04
Kencing Sembarangan, Kyle Walker Terancam Denda Jutaan Rupiah

Libero.id - Hal tak terpuji dilakukan oleh bek Manchester City, Kyle Walker. Pemain berusia 31 tahun ini ketahuan kencing sembarangan di dinding hotel.

Aksi tak patut ditiru itu terjadi di sebuah penginapan di wilayah Prestbury, Cheshire, Inggris pada Minggu (17/4) lalu tepatnya sehari setelah tim besutan Pep Guardiola keok 2-3 dari Liverpool di semifinal Piala FA.

Seorang saksi mata yang merupakan tamu hotel mengatakan bahwa sebelum melancarkan aksinya, Walker sempat  melirik-lirik situasi. Kemudian, ia menutupi wajahnya dengan hoodie dan lalu terjadilah yang terjadilah.
 

Meski wajah Walker ditutup oleh hoodie, identitas bek Timnas Inggris itu masih terlalu jelas untuk ditutup-tutupi. Hal tersebut diketahui karena tato yang terletak di kakinya, yang hanya dimiliki oleh pemilik 65 caps timnas Inggris.

"Saya baru saja tiba untuk makan bersama keluarga saya dan tiba-tiba saya melihat Kyle Walker, yang langsung saya kenal, mengencingi dinding. Dia lama sekali. Kami terkejut,” kata seorang tamu hotel dilansir dari The Sun.

"Sebelum dia melakukannya, dia melihat sekeliling untuk melihat apakah ada orang di sana, lalu dia menutupi wajah dengan hoodie-nya tapi masih bisa dikenali dari tatonya," lanjutnya.

Aksi sembarangan itu diperkirakan akan berbuntut panjang. Meski tak ada undang-undang umum yang mengatakan buang air kecil di tempat umum sebagai pelanggaran pidana, tetapi Walker bisa dijerat pasal lain yakni aturan pelanggaran dalam anggaran rumah tangga masing-masing otoritas lokal.

Walker dapat dikenai dengan hingga 80 poundsterling atau sekitar Rp 1,4 juta.  Dan denda tersebut harus dibayarkan dalam 21 hari kedepan.

Ada-ada saja kelakuan Walker. Apalah sebegitu kebeletnya.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network