Gantikan Rahmad Darmawan, Barito Putera Tunjuk Dejan Antonic

"Dejan Antonic bakal menjabat sebagai pelatih selama satu musim ke depan..."

Berita | 22 April 2022, 10:54
Gantikan Rahmad Darmawan, Barito Putera Tunjuk Dejan Antonic

Libero.id - Barito Putera resmi menunjuk Dejan Antonic sebagai pelatih baru untuk mengarungi Liga 1 2022/2023. Penunjukan pria asal Serbia tersebut diumumkan pada hari Jumat (22/04/2022) dini hari.

CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman berharap kehadiran eks pelatih PSS Sleman dapat mengangkat performa Laskar Antasari di musim yang baru.

"Beliau pelatih berpengalaman di Liga Indonesia, baik sebagai pemain maupun pelatih. Pengalamannya di sepakbola Indonesia diharapkan mampu membawa Barito ke posisi lebih baik lagi," ujar Hasnur.

Dejan diikat dengan kontrak berdurasi 1 musim, dengan harapan mampu mengembalikan marwah permainan Laskar Antasari yang mengedepankan jargon 'Waja Sampai Kaputing'.

"Untuk sementara satu musim. Nanti seiring berjalannya waktu, kalau memang cocok tentu akan kita perpanjang seperti pelatih-pelatih sebelumnya," tambahnya.

Meski tidak membebankan target tinggi, namun manajemen klub berharap Dejan mampu mengobati dahaga publik pecinta sepakbola Banua, yang rindu gelar juara sekaligus memperbaiki penampilan Laskar Antasari.

Dejan berasumsi dirinya selalu menampilkan ciri khas permainan atraktif pada setiap tim yang dibesutnya.

Sehingga ia akan berusaha semaksimal mungkin memberikan yang terbaik untuk Barito Putera.

"Setiap pemain yang ikut sama saya harus memiliki etos kerja tinggi, dan punya semangat juang. Tidak ada pemain bintang, semua harus kerja keras untuk Barito," ujar Dejan.

Adapun jauh sebelum Dejan ditunjuk sebagai pelatih, Sergio Alexandre, Sergio Farias dan Dragan Djukanovic adalah nama yang difavoritkan bakal menjadi pelatih Barito.

Persib Bandung dan PSS Sleman adalah dua tim yang pernah dilatih oleh pria berusia 53 tahun tersebut.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network