Selalu Jadi Pilihan Utama Pochettino, Keylor Navas Justru Ingin Hengkang dari PSG

"Mantan pemain Real Madrid itu tetap menjadi opsi utama."

Berita | 21 April 2022, 18:55
Selalu Jadi Pilihan Utama Pochettino, Keylor Navas Justru Ingin Hengkang dari PSG

Libero.id - Meski kini PSG memiliki Gianluigi Donnarumma, Keylor Navas tetap menjadi opsi nomor satu dibawah mistar Paris Saint-Germain sepanjang musim.

Pemain internasional Kosta Rika itu telah membuat penampilan liga ke-18 pada Kamis dini hari (21/04/2022) WIB saat bertandang ke markas Angers.

Dalam laga tersebut, Navas sukses memperpanjang clean sheetnya, PSG juga meraih kemenangan 3-0 atas Angers.

Paris Saint-Germain berada di puncak klasemen di Ligue 1 dan hampir memenangkan trofi untuk ke-10 kalinya dalam sejarah. Les Parisien harus menunggu hingga pertandingan berikutnya untuk merayakan lebih awal karena Olympique Marseille mengalahkan FC Nantes 3-2.

“Saya pikir kami sangat bagus,” ujar Keylor Navas kepada Canal+.

“Tim bekerja keras. Mereka masih memiliki beberapa peluang, tetapi kami mengendalikannya dengan baik. Kami akan terus melaju karena Anda harus memenangkan setiap pertandingan dan memiliki mentalitas itu, tetapi saya harap kami bisa memenangkan pertandingan berikutnya untuk merayakannya bersama para penggemar.”

Mengangkat Trofi Terakhir Bersama PSG

Paris Saint-Germain akan menghadapi Lens pada hari Minggu (24/04/2022) dan jika Marseille gagal meraih kemenangan, maka Les Parisiens bisa langsung mengklaim gelar juara Prancis musim ini.

Hal ini juga bisa menjadi trofi terakhir Keylor Navas bersama PSG karena setelah pertandingan tersebut ia mengisyaratkan akan hengkang dari tim ibukota Prancis.

“Saya perlu mempelajari banyak hal,” ujar Keylor Navas. 

“Gigi (Donnarumma) dan saya memiliki hubungan yang baik dan tidak ada masalah dengannya. Tentu saja, saya masih ingin bermain. Pada akhirnya, jika situasinya seperti musim ini, maka itu akan menjadi rumit. Kita lihat saja apa yang akan terjadi di masa depan. Keluarga saya bahagia di sini dan saya bahagia di Paris. Saya diperlakukan dengan baik, tetapi banyak hal harus berubah dengan satu atau lain cara. ”

Sejauh musim ini pemain internasional Kosta Rika telah membuat 23 penampilan di semua kompetisi, sementara Donnarumma telah membuat 22 penampilan. 

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network