Selamat Ulang Tahun!

Peringkat 5 Pemain Aktif yang Paling Sering Cetak Hattrick

"Nomor 4 pernah melakukannya bersama Liverpool."

Analisis | 21 April 2022, 17:09
Peringkat 5 Pemain Aktif yang Paling Sering Cetak Hattrick

Libero.id - Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi telah menjadi dua nama terbesar dalam sepakbola selama hampir dua dekade terakhir. Mereka mendominasi di hampir setiap kompetisi dengan pendekatan mereka.

Merupakan suatu berkah untuk menyaksikan Ronaldo dan Messi bermain. Kedua pemain ini masih kuat dan mendorong yang lain untuk memberikan yang terbaik untuk bersaing.

Baik Ronaldo dan Messi telah mencetak banyak gol dalam karier sepakbola mereka yang luar biasa. Kadang-kadang mereka sendirian berhasil menyelesaikan pertandingan dan memastikan kemenangan untuk tim masing-masing.

Para superstar ini telah mencetak sejumlah hat-trick dalam membantu tim mereka. Meskipun tidak mungkin untuk menyamai penghitungan keduanya, beberapa pemain top lain telah mendekati pencapaian itu.

Di sini, bersama dengan Ronaldo dan Messi, kita akan melihat para pesepakbola aktif yang telah mencetak hat-trick terbanyak.

#5 Zlatan Ibrahimovic (20)

Zlatan Ibrahimovic cukup beruntung bermain untuk sejumlah klub top Eropa dalam kariernya. Yang paling penting, striker Swedia ini telah menemukan kesuksesan dengan hampir setiap tim yang dia bela.

Di level internasional, Ibrahimovic telah mencetak empat hat-trick untuk Swedia. Di level klub, dia mencetak hat-trick klub pertamanya bersama Juventus. Anehnya, dia tidak mencetak hat-trick saat bermain untuk Ajax, Barcelona, atau Inter Milan.

Bersama AC Milan dan Manchester United, Ibrahimovic masing-masing mencetak hat-trick. Hat-trick terbaiknya datang bersama Paris Saint-Germain. Dia mencetak tiga hat-trick saat bermain untuk LA Galaxy di MLS, sehingga totalnya menjadi 20 hat-trick selama karier profesionalnya.

#4 Luis Suarez (29)

Kariernya mungkin penuh dengan kontroversi, tetapi Luis Suarez adalah salah satu pencetak gol paling efektif di generasinya. Dengan penentuan posisi yang cerdas, teknik yang luar biasa, dan penyelesaian akhir yang klinis, pemain Uruguay ini telah mencetak gol secara konsisten dalam kariernya.

Di level internasional, Suarez sudah dua kali mencetak hat-trick. Dia memiliki waktu yang sukses di Ajax di awal karier klubnya saat dia mencetak sembilan hat-trick.

Penampilan impresifnya bersama tim Belanda itu membantunya pindah ke Liverpool, di mana dia mencetak enam hat-trick.

Karier terbaik Suarez datang di Barcelona, di mana dia mendapatkan banyak kesuksesan dan penghargaan. Selama waktunya di klub Catalunya, dia mencetak 12 hat-trick. Sehingga, totalnya menjadi 29 kali. Dia belum mencetak hat-trick untuk klubnya saat ini, Atletico Madrid.


(diaz alvioriki/yul)

Selanjutnya



  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=qKX8l_11M3A

Artikel Pilihan


Daun Media Network