Selamat Ulang Tahun!

Mengenal Lebih Dekat Sergio Herrera, Kiper Osasuna Penakluk Karim Benzema

"Dua kali beruntun tepis sepakan penalti wak haji..."

Biografi | 21 April 2022, 11:50
Mengenal Lebih Dekat Sergio Herrera, Kiper Osasuna Penakluk Karim Benzema

Libero.id - Kalau bukan karena Sergio Herrera yang menjaga mistar gawang Osasuna dengan penuh semangat, besar kemungkinan Real Madrid bisa mencetak lebih dari 3 gol. Menjamu Los Blancos dalam laga pekan ke-33 Liga Spanyol 2021/22 di Estadio El Sadar, Kamis (21/4) dini hari WIB, Osasuna kalah dengan skor 1-3.

Gol Osasuna dicetak oleh Ante Budimir di menit 14. Sementara gol Los Blancos dicetak oleh David Alaba di menit 12, Marco Asensio di menit 45, dan Lucas Vazquez di menit 90+6. 

Padahal Real Madrid mendapat dua kesempatan penalti. Keduanya diambil oleh Karim Benzema. Pertama, pada menit 52 akibat handball Chimy Avila di kotak terlarang lalu pada menit 59 usai Nacho Vidal menjatuhkan Rodrygo Goes juga di kotak terlarang. Benzema dengan reputasinya sebagai striker pilih tanding maju  sebagai eksekutor. Dua kali  dalam dua kesempatan menendang bola ke sisi kanan gawang Osasuna, mudah saja bagi Herrera untuk menepis keduanya.

Lantas, siapakah sebenarnya sosok Herera yang dalam laga itu mampu meredam atau bisa dikatakan menaklukkan seorang Benzema.
Bagaimanakah sepak terjang kariernya selama ini? Mari berkenalan dengan Herera lebih jauh.


(gigih imanadi darma/gie)

Selanjutnya



  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=oSYQo2ZtPmw

Artikel Pilihan


Daun Media Network