Kalah dari Liverpool, Scholes: Tidak Layak Ditonton

"Manchester United harus mengakui keunggulan Liverpool..."

Berita | 21 April 2022, 01:17
Kalah dari Liverpool, Scholes: Tidak Layak Ditonton

Libero.id - Dalam laga Rabu dini hari tadi (20/04/2022), Man United harus menerima kekalahan telak 4-0 dari tuan rumah, Liverpool.

Hasil tersebut membuat anak asuh Ralf Rangnick mendapat banyak kecaman, termasuk dari kalangan para legenda, mulai dari Roy Keane hingga Paul Scholes.

Untuk Scholes sendiri, kekalahan telak di Anfield adalah sesuatu yang 'menjijikan'.

Eks penggawa timnas Inggris itu juga berpendapat bahwa Paul Pogba dkk tidak memberikan kemampuan terbaik mereka saat mencoba mengimbangi permainan The Reds.

 "Saya telah kehilangan sedikit kemarahan terhadap itu (musim buruk United) sekarang, saya merasa sedih, itu tidak bagus untuk ditonton" ujar Scholes dalam acara Premier League Productions.

"Saya ingin melihat mereka memberikan setidaknya sedikit usaha, sepertinya tempat terakhir yang ingin mereka lihat."

Scholes menambahkan: “Mereka ingin musim mereka berakhir, mereka ingin itu selesai, mereka ingin pindah, tapi sayangnya tidak ada tempat persembunyian. Anda tidak bisa datang ke Anfield dan menjadi seperti itu."

"Penggemar mereka telah melakukan perjalanan jauh, menjijikkan (tidak layak) untuk ditonton. Tapi di situlah klub berada saat ini.

"Mereka harus memberikan sedikit usaha, hanya untuk fans yang datang ke lapangan."

Tim berjuluk 'Setan Merah' itu saat ini menempati tempat keenam dan terpaut tiga poin dari Tottenham yang berada di urutan keempat menjelang berakhirnya musik 2021/2022. 

Man United  tetap dalam pertempuran untuk lolos ke Liga Champions, tetapi hanya memiliki lima pertandingan liga tersisa musim ini.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network