Eks Pelatih Persipura Gantikan Widodo di Persita Tangerang

"Mudah-mudahan tidak trauma degradasi.."

Berita | 19 April 2022, 22:21
Eks Pelatih Persipura Gantikan Widodo di Persita Tangerang

Libero.id - Setelah sekian waktu, Persita Tangerang akhirnya menemukan pengganti Widodo Cahyo Putro, dan sosok pengganti itu jatuh ke sosok Alfredo Vera, eks pelatih Persipura Jayapura.

Manager Persita, VeraI Nyoman Suryanthara mengatakan bahwa menunjukkan Alfredo sebenarnya telah direncanakan sebelum musim Liga 1 2021-2022 berakhir, hanya saja waktu itu juru taktik asal Argentina itu masih terikat kontrak dengan Persipura yang akhirnya terdegradasi di akhir musim.

“Terima kasih sebesar-besarnya untuk kepercayaan penuh yang diberikan oleh manajemen Persita kepada saya untuk bisa melatih Persita di musim depan. Semoga kita bisa selalu bersinergi untuk menghasilkan hasil yang maksimal untuk Persita". kata pelatih berusia 49 itu.

Mengenai pemain mana yang akan dipertahankan atau dilepas menjadi tugas Vera kedepan, namun Vera mengaku tengah melakukan evaluasi dan secara terang-terangan mengatakan bahwa sudah ada beberapa nama yang dikantongi .

Terlepas catatan buruk dengan Persipura musim lalu, kiprah Alfredo Vera di sepakola nasional cukup mentereng. Vera berhasil membawa Persipura juara ISCA 2016. 

Kemudian Alfredo memilih menerima pinangan Persebaya Surabaya yang baru saja diakui kembali sebagai anggota PSSI dan berkompetisi di Liga 2 2017 dan ia
bisa membawa Persebaya bisa promosi ke Liga 1 2018.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network