Jose Klebson Sebut 3 Pemain Yang Akan Diandalkan Erik Ten Hag Jika Latih Man United

"Pendapat eks gelandang Setan Merah itu boleh jadi benar"

Biografi | 18 April 2022, 22:13
Jose Klebson Sebut 3 Pemain Yang Akan Diandalkan Erik Ten Hag Jika Latih Man United

Libero.id - Pelatih Ajax Amsterdam, Erik Ten Hag makin santer dirumorkan akan segera merapat ke Manchester United musim depan. Ia dinilai sebagai pengganti potensial bagi pelatih interim, Ralf Rangnick.

Ten Hag juga kabarnya telah melakukan wawancara bersama Manchester United beberapa waktu lalu. Saat juru taktik berusia 52 tahun itu benar-benar datang dan melatih di Old Trafford, tentunya ada beberapa kondisi yang akan berubah termasuk komposisi skuad. 

"Sulit untuk mengatakan apakah Ten Hag merupakan pilihan terbaik bagi United. Dia harus mengambil banyak keputusan besar mengenai skuad menjelang musim depan dalam artian siapa saja yang akan pergi. Menunjuk Ten Hag akan menjadi proyek jangka panjang sebab akan membutuhkan waktu untuk membiasakan para pemain dengan gaya permainannya." kata 
Kleberson dilansir dari Manchester Evening News.


Ada yang akan didepak dan ada yang akan diboyong. Diantara dua pembicaran tersebut, mantan Gelandang Manchester United Kleberson (2003-2005), malah menyebut setidaknya ada tiga nama pemain yang posisinya aman dan bahkan akan jadi andalan dalam skema bermain Ten Hag. Ketiga pemain tersebut menurut Kleberson, tak lain adalah Cristiano Ronaldo, Paul Pogba, dan Marcus Rashford.

"Erik Ten Hag akan melakukan perubahan gaya karena timnya ingin menguasai bola dan memiliki lebih banyak penguasaan dan itu akan membantu beberapa pemain berkualitas seperti Paul Pogba, Cristiano Ronaldo, Marcus Rashford. Mereka suka menguasai bola," ucapnya

Tugas Ten Hag nantinya tak akan mudah, modal kesuksesan melatih klub elit Eredivisie tak serta merta jadi patokan.
Terlebih mengingat,  The Reds Devils telah puasa gelar selama lima musim terakhir.

Menarik untuk menimbang kembali apa yang dikatakan Kleberson katakan tentang tiga pemain di atas. Dan bagaimanakah kiranya seorang Ten Hag dapat meramu Manchester United? Jika Anda punya pendapat yang bisa didiskusikan, mari tulis di kolom komentar yang tersedia.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network