Satu Lagi Jebolan Persipura Gabung Persib, Kali Ini Fitrul Dwi Rustapa

"Berposisi penjaga gawang dan masih muda."

Berita | 18 April 2022, 22:09
Satu Lagi Jebolan Persipura Gabung Persib, Kali Ini Fitrul Dwi Rustapa

Libero.id - Persib Bandung kembali mendatangkan pemain dari Persipura Jayapura. Setelah sebelumnya memboyong David Rumakiek, bek muda potensial kali ini Maung Bandung menambah amunisi di posisi penjaga gawang dengan menandatangani  Fitrul Dwi Rustapa.

Sejauh ini untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2022/2023 mendatang, Persib Bandung telah merekrut lima pemain , dimana nama Fitrul merupakan yang terbaru.

Penampilan gemilang Fitrul dari 26 laga selama 2.340 menit bersama Persipura musim lalu menjadi salah satu di antara pertimbangan Persib dalam merekrutnya untuk musim kompetisi mendatang.

Kiper asal Garut tersebut akan mengisi posisi yang ditinggal Muhammad Natshir yang telah memutuskan pamit setelah masa kontraknya habis.

Penjaga gawang kelahiran 5 Juni 1995 tersebut  mendapat kontrak kerja sama satu tahun bersama Persib, dan tentu dengan opsi perpanjangan satu tahun.

"Kontraknya 1+1. Tentunya ini semua atas rekomendasi tim pelatih untuk menambah kekuatan di posisi kiper," kata Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, dilansir dari situs resmi klub.

Hadirnya pemain 26 tahun tersebut diharapkan bisa membantu performa Persib lebih baik lagi musim depan.
Terlebih, sosoknya sebagai putra daerah cukup potensial untuk bersaing dengan penjaga gawang lainnya dengan catatan 80 kali penyelamatan selama musim lalu.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network