4 Pemain Liverpool yang Bisa Pergi Musim Panas 2022

"Dua orang berposisi sebagai kiper."

Analisis | 18 April 2022, 17:39
4 Pemain Liverpool yang Bisa Pergi Musim Panas 2022

Libero.id - Penggemar Liverpool membentuk koneksi yang solid dengan semua pemain mereka, dari pemain yang paling jarang digunakan hingga starter Liga Premier dari minggu ke minggu.

Tapi, itu membuat mereka lebih sulit untuk mengucapkan selamat tinggal ketika mereka pergi, meski empat pemain Liverpool ini bisa pergi karena kontrak mereka yang akan berakhir di musim panas ini.

Liverpool memang tidak dikenal dengan pengeluaran besar atau pembangunan besar skuad. Mereka mungkin perlu melakukan beberapa terobosan di pasar transfer untuk menggantikan para pemain yang pergi secara gratis.

Jadi, inilah empat pemain yang kontraknya akan habis di Liverpool, dan seperti apa potensi masa depan mereka.

#1 Divock Origi

Ini akan menjadi hari yang menyedihkan bagi semua penggemar Liverpool, tetapi pemain jenius yang acuh tak acuh seperti Origi tampaknya akan meninggalkan Anfield pada akhir musim.

Fabrizio Romano telah melaporkan bahwa striker tersebut kemungkinan akan menandatangani kontrak dengan klub Serie A, AC Milan, di mana ia akan mendapatkan lebih banyak peluang bermain di tim utama.

Tapi, betapa menyenangkannya dia di Merseyside. Untuk sementara waktu, dia menjadi aktor kemenangan di beberapa pertandingan besar Klopp, seperti golnya di menit akhir melawan Everton, momen bersejarah tendangan sudut lawan Barcelona, dan gol terakhirnya di Liga Champions, dia menjadi pahlawan Kopiters sejati.

“Divock Origi adalah pemain sepakbola yang luar biasa,” kata Juergen Klopp di awal musim 2021/2022. “Dia hebat di momen-momen ini, dia tidak perlu banyak berlari untuk menemukan permainan.

“Ketika Div mencetak gol, itu membuatnya lebih baik, jujur saja.”
Jadi, ini untuk Origi. Nikmati Milan, meskipun cuacanya tidak sebagus di Barat Laut Inggris.

#2 Loris Karius

Lupakan sejenak final Liga Champions 2018 dan coba lihat Karius dengan adil. Untuk seorang penjaga gawang, dia masih muda di usia 28 tahun dan memiliki beberapa musim profesional di berbagai liga.

Diakui, dia tidak dapat membuat terobosan pada pinjamannya di Union Berlin. Tetapi, di musim panas ini, beberapa klub kemungkinan akan bertaruh pada pemain Jerman itu dan memberinya kesempatan untuk membangun kepercayaan diri.

Lihat saja bagaimana Simon Mingolet mampu menjadi orang nomor satu di Club Brugge. Semoga Karius bisa melakukan hal serupa.

#3 Adrian

Liverpool akan kehilangan dua penjaga gawang secara gratis di musim panas, di mana Adrian hampir pasti akan pergi.

Kepergian Adrian lebih terkait dengan kemunculan Caomhin Kelleher, yang merebut posisi kiper pilihan kedua Klopp.

Liverpool mungkin harus mendatangkan penjaga gawang pilihan ketiga yang baru, tetapi mudah untuk melupakan bahwa Adrian memiliki satu atau dua momen bagus untuk Liverpool setelah mereka mengontraknya secara gratis pada 2020.

#4 James Milner

Milner telah menjadi pelayan yang luar biasa bagi Liverpool sejak bergabung dengan The Reds secara gratis dari Manchester City pada musim panas 2015.

Tetapi, pemain berusia 36 tahun itu melihat waktu bermainnya di tim utama agak berkurang, menjadi starter hanya 12 pertandingan di semua kompetisi pada musim 2021/2022.

Berbeda dengan pemain lain dalam daftar ini, Milner kemungkinan akan bertahan di Anfield pada musim 2022/2023. Tetapi, sejauh ini belum ada pemain baru yang didatangkan untuk mengisi posisi Milner.

“Ada pembicaraan, tetapi seperti biasa, kami biasanya tidak berkomentar lebih jauh tentang itu. Tidak ada alasan untuk itu," kata Klopp kepada wartawan pada Februari.

“Tapi, tentu saja, saya dan klub sedang dalam pembicaraan dengan Milly. Kita lihat."

(diaz alvioriki/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Liverpool


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network