Selamat Ulang Tahun!

Pensiun Dini, Sergio Aguero Bakal Punya Proyek dengan Disney dan ESPN

"Pepatah mengatakan: rezeki tidak akan lari ke mana."

Biografi | 17 April 2022, 20:10
Pensiun Dini, Sergio Aguero Bakal Punya Proyek dengan Disney dan ESPN

Libero.id - Menjadi olahragawan, khususnya pemain sepakbola, tidak akan bisa dijalani selamanya. Saat cedera atau masalah kesehatan lain datang, pensiun bisa jadi solusi. Begitu pula ketika dimakan usia. Tapi, bukan berarti pemain tidak bisa melakukan apa-apa setelah gantung sepatu. Sergio Aguero contohnya.

Striker legendaris Argentina itu memilih pensiun dini pada akhir tahun lalu setelah mengalami masalah pada ritme jantung. 

Awalnya, Aguero bersikeras kembali ke sepakbola jika pulih dan mendapatkan izin dokter, seperti yang dikerjakan Christian Eriksen. Tapi, hal itu tampaknya sudah bukan menjadi prioritas El Kun lagi. Pasalnya, dia telah menemukan pekerjaan baru yang sama menariknya dengan sepakbola.

Baru-baru ini, Aguero mengungkapkan bahwa dirinya akan menjalankan sebuah proyek kolaborasi dengan Disney Plus dan ESPN. Itu adalah sebuah platform streaming Disney+ dan Star+.

Proyek apa itu? Aguero masih merahasiakannya. "Anda sudah tahu bagaimana saya di lapangan sepakbola dan komitmen yang saya menghadapi karier saya. Di setiap klub tempat saya bermain dan di tim nasional Argentina saya selalu memberikan segalanya," kata Aguero, dilans TySport.

"Semuanya memungkinkan saya untuk berkembang, tumbuh, dan menunjukkan diri saya apa adanya. Di tahap baru hidup saya ini, saya ingin menemukan tempat di mana saya juga dapat menerapkan formula yang sama," tambah mantan penyerang Atletico Madrid itu.

10 Foto Carli Lloyd, Pemain Sepakbola Wanita US yang Hat-trick di Final Piala Dunia 2015

10 Foto Carli Lloyd, Pemain Sepakbola Wanita US yang Hat-trick di Final Piala Dunia 2015

"Bergabung dengan perusahaan di level Disney sangat cocok dengan pencarian itu. Jadi, kami berpikir sangat mirip dan semua proyek yang kami lihat untuk Disney, ESPN, Disney+ dan Star+. Sangat menarik. Kami akan melakukan banyak hal untuk berbagai platform dan bahkan dengan kru E-Sports. Saya sangat senang dengan perjanjian ini dan siap untuk pergi," ungkap Aguero.

Sepanjang kariernya sebagai pesepakbola profesional, Aguero tampil sebagai salah satu striker paling berbahaya di dunia. Dia menghabiskan 10 tahun bersama Manchester City sebelum pergi dengan status free agen musim panas lalu untuk bermain bersama Barcelona.

Sayang, waktunya di Camp Nou tidak lama. Di sana, dia mengalami nasib yang kurang beruntung. Pertama, ditinggal sahabatnya, Lionel Messi. Kedua, harus pensiun diri karena gangguan jantung. Jadi, kini semua penggemarnya berharap yang terbaik.

(atmaja wijaya/anda)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=b_6nFPB6TIw

Artikel Pilihan


Daun Media Network