Pratama Arhan Belum Juga Diberi Kesempatan Main, Tokyo Verdy Alami Kekalahan dari Renofa Yamaguchi

"Kalau hanya jadi penonton lebih baik pulang ke PSIS saja....."

Berita | 17 April 2022, 15:45
Pratama Arhan Belum Juga Diberi Kesempatan Main, Tokyo Verdy Alami Kekalahan dari Renofa Yamaguchi

Libero.id - Tokyo Verdy kembali menelan kekalahan usai kalah 1-3 dari Renofa Yamaguchi pekan ke-10 J2 League di Stadion Ishin Me-Life, Minggu (17/04/2022).

Meski Pratama Arhan sudah menjalani latihan rutin bersama rekan-rekanya, dirinya tetap tidak masuk ke dalam daftar pemain Renova vs Verdy.

Mantan pemain PSIS Semarang itu kembali harus absen dalam laga Verdy di J2 League. Posisi bek kiri di Tokyo Verdy dalam pertandingan kali ini diisi Lotus Kato.

Pdaa menit ke-21, Byron Vasquez mencoba menciptakan peluang bagi Verdy dengan memberikan umpan terobosan kepada Ryo Sato. Akan tetapi tembakan Sato masih belum mengarah ke sasaran.

Peluang lain dari tim tamu tercipta pada menit ke-29. Tendangan kaki kanan Mizuki Arai dari sisi kiri digagalkan kiper Kentro Seki.

Verdy harus tertinggal pada menit ke-42 dari Renofa. Gol tersebut tercipta dari umpan silang Hirofumi Watanabe yang disundul Masakazu Yoshioka.

Sundulan Yoshioka gagal membuahkan gol, namun bola liar dimanfaatkan Wataru Tanaka dengan melepaskan tembakan dari depan kotak penalti yang bersarang di sudut kiri gawang Verdy.

Upaya Tokyo Verdy mencetak gol penyeimbang tercipta pada babak kedua lewat tembakan Sato yang memanfaatkan umpan Morita pada menit ke-62.

Gol Verdy itu direspons dengan baik oleh Renofa dengan mencetak dua gol tambahan melalui Hiroto Ishikawa pada menit ke-67 dan penalti Daisuke Takagi pada menit ke-74.

Verdy mencoba memperkecil ketinggalan, tetapi upaya Arai pada menit ke-32 belum berbuah gol. Tanpa tambahan gol pada sisa laga, Verdy kalah 1-3 dari Renofa.

Ini jadi kekalahan kedua beruntun Tokyo Verdy setelah sebelumnya kalah 2-3 dari Roasso Kumamoto di Stadion Ajinomoto.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network