Selamat Ulang Tahun!

Posting Foto Bersama Cristiano Ronaldo, Aguero Beri Sindiran Kepada Alejandro Garnacho

"Merupakan salah satu pemain berbakat yang dimiliki Argentina saat ini."

Berita | 17 April 2022, 14:24
Posting Foto Bersama Cristiano Ronaldo, Aguero Beri Sindiran Kepada Alejandro Garnacho

Libero.id - Legenda Manchester City, Sergio Aguero mengolok-olok Alejandro Garnacho setelah pemain muda Manchester United itu mengungkapkan kekagumannya pada Cristiano Ronaldo.

Pemain berusia 17 tahun itu masuk dalam skuat Setan Merah dalam laga hari Sabtu kemarin (16/04/2022) dan menjadi pemain pengganti yang tidak dimainkan dalam kemenangan 3-2 atas Norwich di Old Trafford.

Ronaldo mencetak ketiga gol untuk United, menyelesaikan hat-tricknya dengan tendangan bebas di akhir pertandingan untuk mengamankan kemenangan penting bagi tim Ralf Rangnick.

Fans melihat momen mengharukan antara Ronaldo dan Garnacho seusai laga, dengan penyerang Portugal itu muncul untuk menghadiahkan bola pertandingan kepada bintang muda akademi.

Garnacho kemudian mempostingan fotonya bersama Ronaldo di akun Instagramnya dan memberikan caption: "Terhebat sepanjang masa...".

Mantan penyerang City, Aguero, langsung menanggapi postingan Garnacho dengan berkomentar: "Karena Anda masih belum bermain dengan pemain terbaik @leomessi."

Mantan pemain internasional muda Spanyol, Garnacho masuk dalam skuat senior Argentina bulan lalu bersama rival abadi Ronaldo, Lionel Messi.

Garnacho dipanggil untuk kualifikasi Piala Dunia melawan Venezuela dan Ekuador tetapi tidak tampil di kedua pertandingan tersebut.

Manajer sementara United, Rangnick, memuji pemain sayap itu sebagai “salah satu pemain paling menjanjikan” di akademi klub dan berjanji akan segera memberinya debut tim utama.

"Dia telah berlatih bersama kami selama dua minggu terakhir dan dia adalah salah satu pemain paling menjanjikan," ujar Rangnick kepada MUTV.

"Dia baru berusia 17 tahun, tetapi jika dia menjaga kakinya tetap di tanah, dia tidak hanya akan duduk di bangku cadangan tetapi akan bermain untuk klub ini."

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=brcvchMQmow

Artikel Pilihan


Daun Media Network