Peringkat 5 Pengumpan Jempolan Musim 2021/2022

"Nomor 3 menjadi satu-satunya full back dalam daftar."

Analisis | 16 April 2022, 20:43
Peringkat 5 Pengumpan Jempolan Musim 2021/2022

Libero.id - Umpan membelah pertahanan yang dilepaskan gelandang ke banyak ruang adalah salah satu hal paling memuaskan untuk ditonton di lapangan sepakbola.

Pengoper yang baik selalu dipuji di dunia sepakbola. Pengoper bola yang hebat adalah mereka yang mampu melengkapi kemampuan tekniknya dengan kemampuan memilih operan.

Memilih umpan yang tepat berarti mencari tahu rekan setim mana yang berada di posisi terbaik untuk membuat perbedaan, kemudian menemukan pemain itu dengan tepat. Pemain kelas dunia mampu menggabungkan visi dan passing dengan sangat presisi.

Kami memiliki beberapa maestro operan dalam permainan saat ini, yang mampu melakukan operan luar biasa seperti itu secara teratur. Tanpa basa-basi lagi, mari kita lihat lima pengumpan dengan visi terbaik di dunia sepakbola saat ini.

#5 Dimitri Payet (Olympique Marseille)

Dimitri Payet adalah salah satu pemain yang paling berbakat secara teknis di generasinya. Selain tekniknya yang indah dan keterampilan bolanya luar biasa, jangkauan umpannya juga membuat Payet menjadi gelandang kelas dunia.

Payet dapat memainkan berbagai macam operan, termasuk trivela dan rabonas, dan kepandaian teknis seperti itu membuatnya tidak dapat diprediksi di dalam dan di sekitar sepertiga akhir lapangan. Pemain asal Prancis itu menjadi salah satu pemain terbaik di Ligue 1 musim ini.

Dia telah mencetak beberapa gol dan memainkan beberapa operan yang menakjubkan dan menentukan selama musim ini. Dalam 39 penampilan di semua kompetisi untuk Marseille, Payet telah mencetak 13 gol dan memberikan 12 assist.

#4 Lionel Messi (Paris Saint-Germain)

Ada perbedaan bagaimana performa mencetak gol dari Lionel Messi musim ini, tetapi keterampilan bermainnya tetap kelas dunia. Dia menjadi satu-satunya pemain dalam sejarah Ligue 1 yang membuat tiga assist dalam dua pertandingan berbeda.

Pemain internasional Argentina ini telah berkembang pesat dalam peran sentral ketika dia diberi tugas untuk melepaskan atau menemukan pelari di sekitarnya. Dia telah mencetak delapan gol dan memberikan 14 assist dalam 28 penampilan di semua kompetisi untuk Paris Saint-Germain musim ini.

Salah satu umpan terbaiknya musim ini dibuat dalam kemenangan 3-1 PSG atas Saint-Etienne. Messi menerima bola dari sisi kanan yang kemudian membuat hampir selusin pemain Saint-Etienne menumpuk di area pertahanan sebelum Messi mengirim umpan terobosan ke tepi area penalti. Kylian Mbappe tidak kesulitan untuk melakukan sentuhan akhir.


(diaz alvioriki/yul)

Selanjutnya

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan




Daun Media Network