Dipercaya Jadi Starter, Asnawi Bantu Ansan Greeners Curi Poin di Markas Lawan

"Biasanya cuma jadi penghangat bangku cadangan..."

Berita | 16 April 2022, 16:54
Dipercaya Jadi Starter, Asnawi Bantu Ansan Greeners Curi Poin di Markas Lawan

Libero.id - Asnawi Mangkualam akhirnya dipercaya main sejak menit pertama saat Ansan Greeners bertandang ke markas
Gimpo FC dalam lanjutan Liga 2 Korea Selatan, Sabtu (16/4) sore WIB.
  
Laga yang berlangsung di Solteo Football Stadium itu berkesudahan dengan skor imbang  1-1. Bahkan Ansan Greeners membuka skor terlebih dahulu saat laga memasuki menit ke-20. Bo-Seob Kim menerima umpan dari sisi kiri dan berada dalam posisi terbuka di depan gawang yang sudah kosong. Ia dengan mudah menjebloskan bola masuk ke gawang.

Memasuki menit 41, tim tuan rumah baru bisa mencetak gol balasan lewat aksi Min Ho-Yun. Kedudukan menjadi 1-1. 

Di babak kedua, kedua kesebelasan sama-sama saling berusaha mencetak gol tambahan. Namun hingga peluit panjang dibunyikan, skor sama kuat 1-1 tetap tidak berubah.

Asnawi sendiri dalam iaga ini tamil cukup apik di sektor gelandang kanan dan dimainkan dalam 90 menit, namun kapten Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2020 itu harus mendapat kartu kuning pada menit 59.

Laga itu sendiri merupakan laga keenam Asnawi di K-League 2 musim ini. Asnawi sejauh ini masih belum mampu mencetak gol ataupn assist.

Adapun dengan tambahan satu point dari hasil imbang ini, Ansan Greeners sementara berada di posisi ke-10 tangga klasmen dengan koleksi enam poin dari 10 laga. Ansan Greeners hanya berada satu tingkat di atas posisi juru kunci. Sementara, Gimpo FC ada di urutan keenam dengan 11 poin.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network