Selamat Ulang Tahun!

Ini Penjalasan Simone Inzaghi Soal Taktik Inter Milan Lawan Spezia

"Kemenangan yang membuat Scudetto ramai. Cek videonya!"

Analisis | 16 April 2022, 07:59
Ini Penjalasan Simone Inzaghi Soal Taktik Inter Milan Lawan Spezia

Libero.id - Simone Inzaghi menjelaskan pilihan taktisnya melawan Spezia dan memuji Inter karena berhasil memberikan tekanan kepada AC Milan. Dengan kemenangan yang didapatkan pada pertandingan pekan ini, pertarungan menuju Scudetto sangat ketat.

I Nerazzurri mengamankan kemenangan ketiga berturut-turut di Serie A. Itu adalah hasil tandang 3-1 ke Spezia. Itu berkat gol dari Marcelo Brozovic, Lautaro Martinez, dan Alexis Sanchez.

Dengan kompetisi yang memasuki fase-fase penantuan, pertarungan dua klub Kota Mode itu untuk menjadi yang terbaik di Tanah Italia akan berlangsung seru. "Saya pikir itu adalah kemenangan kedewasaan dan kepala kami yang tenang," kata Inzaghi kepada Sky Sports Italia.

"Kami tahu itu tidak akan mudah, karena penampilan babak pertama kami agak statis. Saya juga tidak menyukai 10 menit babak kedua, karena kami memberi mereka beberapa peluang tepat setelah restart. Tapi, kemudian mendapatkan kemenangan penting untuk perjalanan kami," ungkap Inzaghi.

Pertandingan bisa dibilang berubah saat Inzaghi memasukkan Alexis Sanchez dan Lautaro Martinez untuk menggantikan Edin Dzeko dan Joaquin Correa.

"Sangat penting untuk memiliki opsi dari bangku cadangan. Saya memilih dua striker, mengetahui bahwa saya memiliki dua lagi ditambah Felipe Caicedo, yang telah dalam kondisi yang lebih baik selama sebulan terakhir. Saya harus membuat pilihan itu game demi game," ungkap mantan pelatih Lazio itu.

10 Foto Carli Lloyd, Pemain Sepakbola Wanita US yang Hat-trick di Final Piala Dunia 2015

10 Foto Carli Lloyd, Pemain Sepakbola Wanita US yang Hat-trick di Final Piala Dunia 2015

"Saya percaya semua penyerang kompatibel dalam berbagai kombinasi," tambah adik kandung Filippo Inzahi tersebut.

Fans Inter semakin frustrasi karena setiap kali dilaporkan bahwa Robin Gosens akan mendapatkan starter pertamanya. Tapi, mantan pemain sayap Atalanta itu tetap di bangku cadangan.

"Dia tiba setelah istirahat panjang karena cedera. Dia perlu melatih kebugarannya dan sekarang dia baik-baik saja. Tapi, saya memilih solusi lain. Saya akui, Denzel Dumfries terlihat lelah hari ini. Ada juga pemain seperti Danilo D'Ambrosio yang tidak pernah mengecewakan saya ketika saya memanggilnya. Saya tahu bahwa saya mengandalkan semua orang di skuad," beber Inzaghi.

Inter akan berhadapan langsung dengan Milan tidak hanya untuk Scudetto, melainkan juga semifinal Coppa Italia, Rabu (20/4/2022) dini hari WIB.

"Masih terlalu dini untuk mengatakan siapa yang akan memulai pertandingan itu, karena ada tiga sesi latihan penting yang harus dilakukan terlebih dahulu. Akan ada ruang untuk semua orang. Yang perlu anda lakukan hanya fokus pada diri anda sendiri," pungkas Inzaghi.

(andri ananto/anda)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=brcvchMQmow

Artikel Pilihan


Daun Media Network