Kembalikan AC Milan ke Jalur Kemenangan, Junior Messias Lega

"Tiga poin yang penting bagi perjalanan menuju Scudetto. Cek videonya!"

Analisis | 16 April 2022, 07:30
Kembalikan AC Milan ke Jalur Kemenangan, Junior Messias Lega

Libero.id - Junior Messias melihat golnya ke gawang Genoa sebagai "gol terpenting dalam karier". Gol tersebut membuat AC Milan tetap di jalur untuk Scudetto dengan kemenangan 2-0. Apalagi, sang rival paling dekats, Inter Milan, juga mendapatkan poin maksimal di kandang Spezia.

I Rossoneri berjuang keras setelah dua hasil imbang 0-0 berturut-turut melawan Bologna dan Torino. Mereka memecah kebuntuan lebih awal dengan tendangan voli Rafael Leao, mengakhiri kekeringan selama 222 menit.

Kemudian, Milan masih harus menunggu hingga menit 87 untuk mencetak gol kedua, saat Junior Messias melepaskan tembakan setelah upaya awalnya dapat diselamatkan Salvatore Sirigu. "Rasanya seperti gol terpenting dalam karier saya, ya. Semakin banyak waktu berlalu, semakin penting poinnya," kata Messias kepada DAZN.

"Kemenangan ini memberi kami lebih banyak bahan bakar untuk terus maju dan percaya pada diri kami sendiri," tambah Messias.

Inter mengalahkan Spezia 3-1 saat tandang dengan peluit akhir dibunyikan hanya beberapa menit sebelum Milan memulai pertandingan di San Siro. Tapi, Messias menegaskan bahwa itu tidak memberikan tekanan ekstra.

"Saya bahkan tidak melihat hasil Inter. Kami berkonsentrasi pada sepakbola kami sendiri. Kami tahu ini akan sulit. Tapi, hasil pertandingan datang dari kerja keras selama seminggu. Itulah yang perlu kami fokuskan. Saya santai, karena saya tahu bahwa ketika Anda seorang profesional dan bekerja keras, hal-hal baik akan datang," ujar Messias.

Messias ditanya apa ujian terberat yang tersisa dalam daftar pertandingan untuk Milan? Dia tidak mau memikirkannya karena sepenuhnya yakin dengan kemampuan I Rossoneri.

"Setiap pertandingan mulai sekarang seperti final. Yang lain terus menang, kami harus melakukannya, tidak masalah apakah itu 1-0 atau 2-0, yang penting adalah mendapatkan poin," pungkas Messias.

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan AC Milan


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network