Selamat Ulang Tahun!

5 Pemain Man United yang Bisa Pergi Gratis di Musim Panas 2022

"Nomor 2 menjadi kerugian terbesar Man United."

Analisis | 15 April 2022, 14:44
5 Pemain Man United yang Bisa Pergi Gratis di Musim Panas 2022

Libero.id - Manchester United sangat membutuhkan tambahan pemain di jendela transfer musim panas ini, mengingat beberapa nama besar diperkirakan akan meninggalkan Old Trafford. Bahkan, beberapa dari nama besar itu mungkin akan pergi dengan transfer gratis karena kontrak mereka berakhir.

Pembangunan tim sangat dibutuhkan setelah mereka memainkan musim yang mengecewakan dan membuat Man United melanjutkan rekor tanpa trofi dan mendapatkan hasil buruk.

Perekrutan beberapa pemain telah banyak dikritik dalam beberapa tahun terakhir karena pengeluaran besar yang buruk telah mengakibatkan skuad yang menua dan tidak seimbang dengan tagihan upah yang besar. Jika mereka salah urus kontrak, berarti lima pemain senior saat ini akan pergi secara gratis.

Dengan Erik Ten Hag yang dikabarkan akan mengambil peran sebagai manajer pada akhir musim, dan bos interim saat ini, Ralf Rangnick, akan pindah peran sebagai konsultan, masih belum jelas apakah manajer berikutnya ingin mempertahankan salah satu  pemain bintang di skuad yang ada.

Dengan campuran bintang top dan opsi skuad yang menua, lima pemain yang akan pergi secara gratis bisa menjadi aset berharga di tempat lain. Berikut ini adalah 5 pemain yang kontraknya akan habis di akhir musim.

#1 Paul Pogba

Pogba telah menjadi sosok penting di lini tengah sejak dia meninggalkan Juventus dan kembali ke Old Trafford pada 2016.

Meslipun dia mencetak gol di final Liga Europa 2017 dan masuk dalam PFA Team of the Year musim 2018/2019, para pakar dan penggemar selalu berbeda pendapat tentang Pogba, yang sering disebut sebagai pemain mewah.

Masih ada kemungkinan pemain berusia 29 tahun itu menyetujui kontrak baru, tetapi dia mungkin lebih cenderung untuk memulai awal yang baru di klub lain. Beberapa klub yang dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Pogba adalah Real Madrid dan Paris-Saint Germain.

Mantan asisten Sir Alex Ferguson, Rene Meulensteen, yang menjadi staf pelatih sebelum Pogba pindah ke Juventus, baru-baru ini mengkritik bintang lini tengah itu.

“Kegagalan adalah kata yang besar, tetapi apakah dia memenuhi harapan? Saya rasa tidak,” kata Meulensteen kepada Astro Sports. “Dia tahu apa harapannya ketika dia kembali, untuk bersaing memperebutkan Liga Premier dan Liga Champions."

“Yang membuat saya sedikit frustrasi adalah Paul tidak pernah benar-benar mengungkapkan komitmennya kepada Man United. Dia tidak pernah keluar dan mengatakan bahwa dia akan membawa Man United akan kembali ke tempat mereka seharusnya."

Meskipun memiliki begitu banyak bakat, kariernya di Man United tidak akan terlalu dikenang jika dia pergi musim panas ini.

#2 Jesse Lingard

Lingard tampaknya akan meninggalkan Old Trafford pada musim panas lalu setelah masa pinjaman yang sukses di West Ham, tetapi Manchester United menolak tawaran pembelian dari klub London.

Meskipun memutuskan untuk mempertahankan pemain internasional Inggris itu, Man United hampir tidak memberinya banyak peluang selama berjalannya musim 2021/2022.

Kepindahan yang gagal pada Januari telah membuat Lingard menyia-nyiakan tahun terakhir kontraknya di bangku cadangan. Sementara Man United melewatkan uang transfer yang mungkin bernilai tak sedikit.


(diaz alvioriki/yul)

Selanjutnya



Hasil Pertandingan Manchester United


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan


Daun Media Network