Mengejutkan! Survey Buktikan 56% Fans Man United Ingin CR7 Pergi

"Tampaknya, ketampanan Bang Dodo sudah mulai meredup..."

Analisis | 15 April 2022, 01:59
Mengejutkan! Survey Buktikan 56% Fans Man United Ingin CR7 Pergi

Libero.id - Cristiano Ronaldo kembali bergabung dengan Manchester United pada musim panas lalu dari Juventus. Ekspektasi di klub sangat tinggi memasuki musim 2021/2022 karena Setan Merah juga merekrut Jadon Sancho dan Raphael Varane. Tapi, kini situasinya berbalik 180 derajat. Banyak fans yang ingin CR7 pergi.

Dengan reputasi yang dimiliki dan pengalaman segudang, kembalinya Ronaldo ke Old Trafford ternyata tidak mampu menjawab kerinduan penggemar terhadap gelar juara Liga premier atau Liga Champions.

Memasuki akhir kompetisi, MU telah gagal bersaing untuk mendapatkan gelar apa pun. Bahkan, untuk sekedar finish empat besar, Setan Merah kesulitan. MU saat ini berada di urutan ketujuh klasemen sementara dengan 51 poin dari 31 pertandingan. Mereka kini terpaut enam poin di belakang Tottenham Hotspur yang berada di posisi keempat.

Hasil kompetisi akan berkorelasi pada masa depan Ronaldo di klub. Penyerang berusia 37 tahun itu terikat kontrak dengan MU hingga akhir musim 2022/2023. Tapi, absennya mereka di Liga Champions bisa membuat superstar Portugal itu memilih pergi pada musim panas.

Saat ini, Ronaldo memang jadi pencetak gol terbanyak klub. Pemenang Ballon d'Or lima kali itu telah mencetak 18 gol dan memberikan tiga assist dalam 33 penampilan di semua kompetisi.

Namun, musim ini belum sepenuhnya cerah bagi Ronaldo. Sang megabintang sedang mengalami masa-masa kering di depan gawang. Mantan bintang Juventus dan Real Madrid itu baru mencetak empat gol di Liga Premier sejak pergantian tahun. 

Situasi itu benar-benar membuat para penggemar MU frustrasi. Buktinya, sebuah polling yang baru-baru ini dilaksanakan Manchester Evening News mengkonfirmasi hal tersebut.

Berdasarkan survey, 56% penggemar MU memilih melihat Ronaldo meninggalkan klub pada musim panas ini. Tak main-main, survey tersebut adalah akumulasi suara dari 6.273 orang, yang percaya bahwa masa kejayaan penyerang berusia 37 tahun itu di Old Trafford telah berakhir.

Jadi, mungkinkah Ronaldo benar-benar pergi? Itu tergantung pelatih baru MU musim depan, yang kemungkinan besar Erik ten Hag dari Ajax Amsterdam!

(diaz alvioriki/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network