Banting Stir Jadi Petinju, Dirk Kuyt Sedang Cari Lawan untuk Duel Amal

"Jika anda berminat jadi lawan, langsung saja hubungi Dirk Kuyt."

Biografi | 13 April 2022, 19:00
Banting Stir Jadi Petinju, Dirk Kuyt Sedang Cari Lawan untuk Duel Amal

Libero.id - Mantan striker Liverpool, Dirk Kuyt, berencana melebarkan sayap ke ring tinju. Legenda Belanda itu sedang mencari lawan dari kalangan selebriti untuk sebuah pertarungan amal pada akhir tahun ini.

Sepanjang karier bermain, Kuyt termasuk pemain De Oranje yang memiliki catatan bagus dan berkesempatan bermain di berbagai klub utama Eropa. Dirinya pensiun dari ajang profesional pada 2017 setelah membantu klub idolanya, Feyenoord Rotterdam, memenangkan Eredivisie pada hari terakhir. 

Setelah lama pensiun, Kuyt ternyata merindukan ketegangan saat bertanding. Jadi, dirinya memutuskan mencoba tantangan baru di gelandang tinju. Kuyt setuju untuk ambil bagian dalam sebuah acara di Rotterdam pada Oktober 2022. Acara itu akan dipimpin oleh kickboxer terkenal Belanda, Rico Verhoeven.

"Sebagai mantan pemain sepakbola, saya tahu bagaimana rasanya berada di stadion. Sudah sekitar empat tahun sejak saya berhenti bermain sepakbola, dan tentu saja saya merindukan ketegangan itu. Saya rindu perjuangan untuk memenangkan pertandingan," kata Kuyt kepada Humberto Talk Show.

"Saya telah berlatih banyak olahraga lain seperti tenis, tenis meja, dayung, dan kebugaran. Tapi, masuk ke ring adalah hal baru bagi saya. Jadi, saya ingin sekali bertarung melawan selebritas lain. Mulai sekarang saya akan berlatih keras," tambah Kuyt.

Kuyt bukan satu-satunya mantan bintang Liga Premier yang bersiap melakukan debut tinju. Mantan bek Manchester United, Patrice Evra, direncanakan menghadapi bintang YouTube, Adam Saleh, di O2 Arena, London pada 30 April 2022. Itu adalah bagian dari hiburan pertarungan Martyn Ford melawan Sajad Ghabiri.

Mantan gelandang Tottenham Hotspur, Jamie O'Hara, juga akan tampil di arena tinju yang sama melawan Kris Boyson.

Sayang, kedua pertarungan eksebisi tersebut harus ditunda karena pertandingan utama antara Ford dan Ghabiri dibatalkan. "Boxstar, dengan berat hati menunda pertandingan yang direncanakan akan berlangsung pada 30 April. Pengumuman itu muncul setelah pertarungan utama dibatalkan awal pekan ini," bunyi pernyataan resmi promotor.

(diaz alvioriki/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network