Termasuk Romelu Lukaku, 4 Pemain Chelsea Absen di Leg Kedua Lawan Real Madrid

"Bisakah The Blues comeback di perempat final Liga Champions ?"

Berita | 12 April 2022, 15:06
Termasuk Romelu Lukaku, 4 Pemain Chelsea Absen di Leg Kedua Lawan Real Madrid

Libero.id - Apa boleh buat, Chelsea harus datang dengan skuad apa adanya saat bertandang ke markas Real Madrid dalam
leg kedua babak perempat final Liga Champions, Rabu (13/4) dini hari WIB mendatang.

Dipastikan tak ada nama Romelu Lukaku dalam lembar skuad The Blues. Selain pemain asal Belgia itu, Chelsea juga tidak akan diperkuat dua pemain sayapnya yang selama ini jadi andalan, Callum Hudson-Odoi dan Ben Chilwell. Satu lagi yakni Ross Barkley.

Lantas apa yang membuat empat pemain tersebut tidak bisa bermain padahal Chelsea sedang butuh menang dengan skor yang besar, mengingat leg pertama Chelsea kalah 1-3 dari Los Blancos.

Menurut laporan BBC, Lukaku masih belum sembuh dari cedera achilles yang dideritanya. Lukaku bahkan sudah absen saat Chelsea melumat Southampton dengan skor 6-0 di ajang Liga Premier akhir pekan lalu.

Tanpa Lukaku sepertinya tak akan begitu jadi masalah serius untuk Chelsea. Pasalnya, Lukaku belum begitu bisa memperlihatkan ketajamannya di musim ini. Di ajang Liga Champions, bomber berusia 28 tahun itu baru membuat dua gol dari enam laga yang sudahnia mainkan.

Kemungkinan besar pelatih Chelsea, Thomas Tuchel akan memainkan Kai Havertz dan juga Timo Werner menjadi duet di lini depan. Keduanya sama-sama tampil apik saat Chelsea membungkam Southampton. Havertz bisa membuat satu gol, sementara Werner bisa mencetak dua gol alias brace.

Adapun Callum Hudson-Odoi dan Ben Chilwell dan Ross Barkley  juga menderita cedera dan masih belum sembuh. Kalaupun ada kabar baik untuk Chelsea, kapten mereka yakni Cesar Azpilicueta sudah bisa dimainkan kembali setelah sebelumnya pemain asal Spanyol itu sempat absen di laga terakhir.

Mari kita bagaimana cara juara bertahan Liga Champions itu bisa membalikkan keadaan dari peraih trofi Liga Champions terbanyak.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network