Rahmad Darmawan Pastikan Latih Rans Cilegon di Liga 1 2022/2023

"Hanya di Indonesia pelatih keluar-masuk di klub yang sama."

Berita | 12 April 2022, 10:02
Rahmad Darmawan Pastikan Latih Rans Cilegon di Liga 1 2022/2023

Libero.id - RANS Cilegon FC kembali mengontrak Rahmad Darmawan sebagai pelatih kepala untuk mempersiapkan tim berjuluk The Phoenix itu dalam menghadapi kompetisi Liga 1 musim depan.

Perkenalan RD, sapaan akrab Rahmad Darmawan dilakukan bersamaan dengan penandatanganan kontrak yang disiarkan secara langsung di akun Instagram resmi RANS Cilegon FC, Senin kemarin (11/04/2022).

Chairman RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad menegaskan RD telah berhasil mengantarkan tim tampil sebagai runner up Liga 2 2021, sekaligus promosi ke Liga 1 musim depan.

Bahkan, RD setelah itu sempat menukangi Barito Putera dan menyelamatkan tim berjuluk 'Laskar Antasari' dari ancaman degradasi di Liga 1 musim depan.

"Alhamdulillah beliau bersedia lagi men-support. Target kita di Liga 2 sudah terlampaui, sekarang menatap Liga 1. Tidak ada Superman, tetapi yang ada Superteam," ujar Rafi seperti dilansir dari Antara News.

Bersama RANS Cilegon FC, mantan pelatih Madura United itu diikat kontrak selama satu tahun atau satu musim kompetisi.

Sementara itu, RD yang telah resmi menjadi Pelatih Kepala RANS Cilegon FC menyampaikan beberapa hal terkait penunjukannya guna bisa meraih target yang diinginkan manajemen.

"Namun, kami tidak bisa bekerja sendiri, tetapi butuh support berbagai pihak. Seperti tadi disampaikan Mas Raffi bahwa yang ada adalah Superteam," tegasnya.

RANS Cilegon FC juga mengunggah foto RD beserta ucapan selamat datang kembali bagi eks pelatih Timnas tersebut di akun Instagram resmi klub.

"Welcome back Coach! Mari bersama kita berikan yang terbaik untuk mengarungi Liga 1 musim ini!" tulis RANS Cilegon FC.

Bersama Persis Solo dan Dewa United FC, RANS Cilegon akan mengarungi musim Liga 1 2022/2023 dengan menghadapi tim top Indonesia seperti Persib Bandung, Bali United hingga Persebaya Surabaya.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network