Casemiro Minta Fans Madrid untuk Tidak Lagi Menyerang Bale

"Casemiro mengatakan Bale adalah pemain bersejarah untuk klub"

Berita | 12 April 2022, 10:15
Casemiro Minta Fans Madrid untuk Tidak Lagi Menyerang Bale

Libero.id - Casemiro telah mendesak penggemar Real Madrid untuk berhenti menyerang Gareth Bale. Pemain Brasil itu mengatakan "karena ketika Anda bersiul kepada pemain seperti itu, Anda sedang menyiulkan sejarah klub ini."

Bale dicemooh oleh pendukung Los Blancos ketika ia masuk sebagai pemain pengganti dalam kemenangan 2-0 LaLiga atas Getafe di Santiago Bernabeu pada Sabtu.

Penyerang itu hanya memainkan lima pertandingan untuk pemuncak klasemen Liga Spanyol musim ini dan para penggemar Madrid tidak terkesan ketika ia menyatakan dirinya tidak layak untuk laga El Clasico melawan Barcelona bulan lalu, sebelum Bale akhirnya menjadi inspirasi Wales meraih dalam kemenangan play-off Piala Dunia atas Austria, empat hari kemudian.

Bale telah memenangkan Liga Champions empat kali dan LaLiga dua kali sejak tiba di ibu kota Spanyol sembilan tahun lalu, tetapi hubungannya dengan penggemar Madrid memburuk.

Pemain berusia 32 tahun, yang akan pergi ketika kontraknya berakhir pada akhir musim, tidak melakukan apa pun untuk dirinya sendiri ketika dia memegang bendera dengan tulisan 'Wales.  Golf.  Madrid." dalam urutan itu setelah membantu negaranya lolos ke Euro 2020.

Namun gelandang Madrid Casemiro telah meminta para pendukung untuk memberhentikan cemooh untuk Bale menjelang leg kedua perempat final Liga Champions di kandang Chelsea pada hari Selasa.

Pemain internasional Brasil itu berkata "Ketika Anda bersiul untuk satu pemain, Anda bersiul untuk kita semua. Sepak bola adalah tentang opini, setiap orang memiliki pendapatnya sendiri, tetapi saya tidak setuju ketika seorang pemain di tim saya disiul. Kita semua berada di pihak yang sama, kita harus mendukungnya."

Dia menambahkan "Saya tidak suka siulan tempo hari untuk Bale. Dia pemain bersejarah untuk klub ini. Dia mencetak banyak gol penting untuk klub ini."

"Ketika Anda menyiulkan pemain seperti itu, Anda menyiulkan sejarah klub ini. Saya tidak menyukainya. Saya pikir para penggemar harus mendukung kami."

Madrid akan memulai pertandingan melawan pemegang gelar Chelsea dengan keunggulan 3-1 tetapi Casemiro mengatakan mereka tidak boleh berpikir bahwa ini adalah pekerjaan yang dilakukan.

Dia berkata "Kami harus masuk ke dalamnya dengan gagasan bahwa itu akan menjadi pertandingan yang sangat sulit. Kami memiliki 90 menit terbaik musim ini di leg pertama, tetapi kami tidak boleh berpuas diri, terutama mengingat kata pelatih tentang mereka."

"Saya ingin meminta para penggemar untuk mendukung kami karena itu akan sulit karena kami melawan sang juara dan kami menghormati mereka. Kami harus memberikan segalanya kepada para penggemar karena itu akan sangat, sangat  sulit."

Casemiro menambahkan "Ketika berbicara tentang Real Madrid, kami selalu berbicara tentang memenangkan segalanya. Semua orang ingin memenangkan gelar di awal musim, berada di babak sistem gugur seperti ini dan unggul 12 poin di La Liga. Kami bekerja keras, tapi kita masih punya bagian tersulit yang akan datang."

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network