Tanpa Pratama Arhan, Tokyo Verdy Alami Kekalahan Perdana

"Bek sayap kiri Timnas Indonesia itu belum kunjung dimainkan"

Berita | 09 April 2022, 16:03
Tanpa Pratama Arhan, Tokyo Verdy Alami Kekalahan Perdana

Libero.id - Pratama Arhan kembali belum dimainkan oleh klub anyarnya, Tokyo Verdy, terbaru klub yang berkiprah di J2 League atau Divisi Kedua Liga Jepang itu memainkan laga pekan ke-9 melawan Roasso Kumamoto.

Dalam laga tersebut Pratama Arhan masih belum masuk dalam daftar skuad yang dibawa, baik di starting line up pemain maupun duduk di bangku cadangan.

Tanpa kehadiran bek sayap kiri Timnas Indonesia, Tokyo Verdy terpaksa menyerah dengan skor 2-3. Mirisnya kekalahan itu  terjadi di hadapan ribuan suporter sendiri, di Stadion Ajinomoto, Sabtu (9/4/) siang WIB. Kekalahan itu juga merupakan kali pertama diderita oleh Tokyo Verdy musim ini.

Dengan hasil tersebut, Tokyo Verdy sementara bertengger di posisi ke-2 dengan perolehan 18 point selisih 4 point dari Yokohama FC di puncak klasemen.

Sementara itu dengan tiga point tambahan, Roasso Kumamoto berada di peringkat ke-9.

Review Jalannya Pertandingan

Sejatinya Tokyo Verdy memimpin lebih dulu lewat gol yang dicetak oleh Koki Morita pada menit ke-29. Tak sampai 10 menit, gol balasan Roasso Kumamoto dicetak oleh Kaito Abe pada menit ke-36.

Tim tamu berbalik unggul lewat gol Naohiro Sugiyama 56, yang kemudian disamakan oleh pemain Tokyo Verdy, Ryoga Sato 76'.


Petaka bagi Tokyo Verdy terjadi pada menit ke-85, tuan rumah kecolongan lewat 
gol Tatsuki Higashiyama. Hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan tak ada gol tambahan yang tercipta bagi kedua tim.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network