Viral, Meme Lari Sprint Haaland yang Kocak

"Seperti tidak ada habisnya membicarakan Haaland. Sosok yang fenomenal di dunia sepak bola."

Viral | 20 May 2020, 01:11
Viral, Meme Lari Sprint Haaland yang Kocak

Libero.id - Sebuah tayangan TV Norwegia menjadi viral dengan meme lari sprint Haaland yang lucu.

Haaland menjadi bahan pembicaraan di dunia sepakbola ketika ia lari sprint dalam serangan balik saat melawan PSG. TV Norwegia membuatnya menjadi meme.

Beberapa hari lalu, pemain Bayern Muenchen yang juga mantan pemain Borussia Dortmund, Robert Lewandowski, menyarankan Erling Haaland untuk melawan rayuan Manchester United dan Real Madrid karena saat ini yang lebih baik baik pemain asal Norwegia itu adalah bertahan di Borussia Dortmund.

Haaland nyaris merapat ke United Januari silam namun akhirnya memilih Dortmund di mana dia sudah mempersembahkan 12 gol dari 11 penampilan pertamanya.

Setan Merah masuk lagi bursa transfer musim panas untuk bertarung melawan Real Madrid guna mendapatkan pemain berusia 19 tahun tersebut.

Namun Lewandowski menganggap dia lebih baik bertahan di Bundesliga. "Dia punya potensi besar sekali, tetapi masih punya waktu. Saya tak mau membuat dia tertekan oleh pernyataan saya," kata Lewandowski dalam laman harian Metro, Inggris.

"Jika dia kerja bekerja, dia bisa menjadi pemain yang lebih baik lagi dan akhirnya mencapai level puncak. Untuk itu mungkin bagus bagi dia seandainya tetap di Bundesliga lebih lama lagi sebelum mengambil langkah berikutnya," sambung pemain timnas Polandia tersebut.

Lewandowski dianggap sebagai pemain berkostum nomor 9 terbaik di Eropa yang musim ini sudah menciptakan 25 gol dari 23 pertandingan.

Ketika ditanya siapa selain dia yang menjadi striker terbaik di Eropa, Lewandowski menjawab, "Pertanyaan yang sulit. Jika kita bahas sembilan, maka saya akan bilang: Karim Benzema, Timo Werner, Luis Suarez, Sergio Aguero dan Kylian Mbappe."

Lewandowski dan Haaland sama-sama akan beraksi kembali di lapangan setelah Bundesliga menggelar lagi musim mulai Sabtu esok setelah dua bulan tutup gara-gara krisis corona.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network