Main Imbang di Fase Grup, Indonesia vs Thailand Kembali Tersaji di Partai Final

"Laga final futsal yang tak kalah bergengsi dengan sepakbola. Misi balas dendam."

Berita | 08 April 2022, 21:46
Main Imbang di Fase Grup, Indonesia vs Thailand Kembali Tersaji di Partai Final

Libero.id - Timnas Futsal Indonesia dengan mudah melenggang ke partai final Piala AFF Futsal 2022. Tak sekalipun Runtuboy dan rekan-rekan merasakan kekalahan. Terbaru dalam laga semifinal, Jum'at (8/4) yang digelar di Stadion Indoor Huamark, Indonesia menghajar Myanmar dengan skor 6-1.

Runtuboy mengemas dua gol pada laga tersebut, sedangkan empat gol lain masing-masing dicetak oleh Syauqi Saud, Holupaul Soumilena, Guntur Ariwibowo, dan juga Firman Adriansyah

Sementara itu Myanmar hanya bisa membalas satu gol lewat Hlaing Min Tung, itupun menjelang laga bubar setelah menggunakan taktik power play.

Sementara di partai semifinal lainnya,  Thailand menggasak Vietnam dengan skor 3-1.

Dimana dua gol Thailand disarangkan oleh Muhammad Osamanmusa pada menit ke-23 dan menit ke-36. Satu gol Thailand lainnya dicetak oleh  Kritsada Wongkaeo. Sementara itu Vietnam cuma bisa membalas lewat gol Nguyen Minh Tri.

Dengan begitu Indonesia dan Thailand akan memainkan satu laga lagi. Dimana sebelumnya kedua tim tergabung di grup B dan bertemu di laga ke-3 fase grup, dimana pada saat itu skor imbang 2-2
menghiasi laga.

Dan partai final akan digelar pada Minggu (10/4) mendatang juga di stadion Indoor Huamark. Dan tentunya Indonesia tak akan mengulangi kesalahan, mengingat di laga fase grup tim besutan Muhammad Hasemzadeh sempat unggul 2-0.

Indonesia vs Thailand di partai final Piala AFF Futsal juga bisa dikatakan ajang balas dendam untuk kekalahan Timnas sepakbola Indonesia di ajang yang sama.
Ayo Garuda. Pasti bisa. Bawa piala sebagai hadiah manis di bulan ramadhan ini.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network