Ada Sesuatu yang Dikatakan Ancelotti Sebelum Hattrick Benzema, Apa Itu?

"Ancelotti angkat bicara soal percapakan pribadinya dengan Benzema."

Berita | 07 April 2022, 14:53
Ada Sesuatu yang Dikatakan Ancelotti Sebelum Hattrick Benzema, Apa Itu?

Libero.id - Real Madrid sukses meraih kemenangan mengesankan 3-1 atas Chelsea di Stamford Bridge, Kamis (07/04/2022).

Pelatih asal Italia itu hampir melewatkan pertandingan di London karena covid-19, tetapi ia akhirnya dinyatakan negatif sebelum pertandingan dan diizinkan pergi ke Stamford Bridge untuk membantu Los Blancos meraih kemenangan lagi.

Ancelotti Suka Bercanda
 

Dalam buku berjudul 'Quiet Leadership', Cristiano Ronaldo menggambarkan pelatih berpengalaman tersebut sebagai orang yang suka bercanda.

Penyerang Portugal itu mengungkapkan bahwa, pada malam pertandingan terbesar, pria Italia itu akan bercanda dengan para pemainnya.

"Dia akan datang dan berkata 'Cristiano, besok adalah hari istirahat untukmu'. Saya selalu ingin bermain, semua orang tahu itu, jadi saya akan marah dan bertanya mengapa. Dia terus mengatakan hal yang sama, dan pada akhirnya, dia akan berkata: 'Besok saya akan istirahat sampai jam tiga. Pertandingannya jam empat, kan? Dan dia akan tertawa…”.

Ancelotti Menakuti Benzema

Sebelum pertandingan melawan Chelsea, mantan pelatih AC Milan itu memiliki momen serupa dengan Karim Benzema, pria Prancis yang sukses membobol gawang Edouard Mendy sebanyak tiga kali. 

Sebelum masuk ke Stamford Bridge, Ancelotti dan Benzema sempat mengobrol. Ancelotti mengatakan kepada Amazon Prime: “Ketika kami turun dari bus, saya mengatakan kepadanya bahwa dia tidak akan bermain karena dia tidak dapat menemukan kartu pasnya”. 

Dan lelucon dari Don Carletto itu tampaknya membuat Benzema bersemangat.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan




Daun Media Network