Selamat Ulang Tahun!

Momen Pelatih Watford Bikin Assist Berkelas Ala Paul Scholes di Sesi Latihan

"Usia boleh tua, namun kualitas tetap berbicara. Cek videonya!"

Berita | 07 April 2022, 14:30
Momen Pelatih Watford Bikin Assist Berkelas Ala Paul Scholes di Sesi Latihan

Libero.id - Manajer Watford, Roy Hodgson menirukan umpan khas Paul Scholes, dengan mantan pelatih Inggris itu memberi umpan brilian kepada Joao Pedro.

Pada usia 74 tahun, Hodgson adalah salah satu manajer tertua yang masih aktif melatih tim papan atas Liga Premier dan pengalamannya tidak perlu diragukan lagi.

Pekerjaan pertama bos Watford adalah pada tahun 1976, ketika ia menjadi pelatih untuk tim Swedia Halmstad, dan sejak itu Hodgson melatih 21 tim yang serta beberapa tim nasional yang berbeda.

Sebelum itu Hodgson memiliki karir bermain yang sangat biasa saja dan ia juga hanya bermain untuk klub non liga.

Sekarang Hodgson memberikan efek kejutan kepada semua orang saat ia dengan umpan sempurna memberikan umpan kepada Joao Pedro, yang akan membuat banyak pemain saat ini senang dengan umpan seperti itu.

Hanya Norwich, Burnley dan Brighton yang mencetak gol lebih sedikit daripada Hornets musim ini dan masalah produktivitas jelas menjadi penyebab kenapa mereka berada di peringkat ke-19 dalam klasemen.

Mungkin saat masih muda, Hodgson seharusnya mempertimbangkan untuk mendatarkan diri ke klub profesional dan ia mungkin bisa menjadi pemain lini tengah yang terampil seperti Scholes.

(muflih miftahul kamal/muf)




Hasil Pertandingan Watford FC


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=zyFPBTK2nmM

Artikel Pilihan


Daun Media Network