Selamat Ulang Tahun!

Momen Ajaib Ikhsan Fandi, Bikin 4 Gol Dalam 12 Menit di Liga Thailand

"Striker Timnas Singapura itu jadi idola baru di Thai League.."

Berita | 07 April 2022, 14:17
Momen Ajaib Ikhsan Fandi, Bikin 4 Gol Dalam 12 Menit di Liga Thailand

Libero.id - Tebak saja, dari 90 menit katakanlah seorang pesepakbola dimainkan penuh, kira-kira berapa waktu yang dibutuhkan oleh seorang pesepakbola untuk mencetak 4 gol.

Kalau untuk urusan durasi waktu, rasanya sah-sah saja kalau kini striker Timnas Singapura, Ikhsan Fandi, membanggakan
catatan manisnya yang mencetak 4 gol hanya dalam kurun waktu sekitar 11 menit.

Fandi yang saat ini bermain di kasta tertinggi sepakbola Thailand bersama
BG Pathum United berhasil menyarangkan gelontoran gol itu saat berjumpa eks klub pemain Indonesia, Yanto Basna, yakni PT Prachuap FC.

Dalam laga yang digelar di Stadion Leo pada Rabu (6/4/) lalu itu, Ikhsan Fandi masing-masing mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-20, 26, 28 dan 32.

Gol demi gol Ikhsan Fandi itu sukses membalikkan kedudukan setelah BG Pathum FC tertinggal lebih dulu, sebelum mengakhiri laga dengan skor akhir 7-2.

10 Foto Carli Lloyd, Pemain Sepakbola Wanita US yang Hat-trick di Final Piala Dunia 2015

10 Foto Carli Lloyd, Pemain Sepakbola Wanita US yang Hat-trick di Final Piala Dunia 2015

Tiga gol lainnya dari BG Pathum FC masing-masing dicetak oleh Worachit Kanitsribampen (41'), Teerasil Dangda (71) dan juga penalti dari Diogo Luis Santo (90+5).

Sementara itu dua gol balasan tim lawan dicetak lewat hadiah penalti dari wasit dan diborong oleh Willen pada menit ke-12 dan juga 63'.

Skor yang mencolok itu sebetulnya tak begitu mengejutkan, mengingat BG Pathum FC merupakan salah satu klub elit di Thailand yang diperkuat pemain-pemain bintang.

Selain Ikhsan Fandi, ada juga Teerasil Dangda yang turut menyumbang gol, kemudian Sarahc Yooyen dan juga saudara Ikhsan, Irfan Fandi.

Dan dengan kemenangan telak tersebut, BG Pathum United sementara nyaman berada di peringkat kedua klasemen Liga Thailand dengan raihan 54 poin, hanya terpaut tiga angka dari pemuncak sementara, Buriram United.

(gigih imanadi darma/gie)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=wi3r-xcN1j8

Artikel Pilihan


Daun Media Network