Foto Stadion ini Bikin Warganet Ragu dengan Piala Dunia 2022

"Itu adalah foto dari salah satu stadion untuk Piala Dunia Qatar, bagaimana menurut anda?"

Berita | 05 April 2022, 12:00
Foto Stadion ini Bikin Warganet Ragu dengan Piala Dunia 2022

Libero.id - Qatar bukanlah pilihan pertama semua orang untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia tahun ini, selain ketika orang-orang benar-benar memilihnya pada Desember 2010.

Ada banyak isu seputar penyelenggaraan turnamen di negara timur tengah itu, mulai dari masalah hak asasi manusia, hubungan homoseksual yang ilegal dan bahkan memindahkan turnamen ke musim dingin yang notabene masih harus menggunakan AC.

Dengan hanya beberapa bulan tersisa sampai semuanya dimulai, meskipun akan lebih sedikit jika itu benar-benar di musim panas, semua pekerjaan harus dilakukan di delapan stadion.

Namun gambar dari jurnalis Tariq Panja telah menyebabkan kegemparan di media sosial, karena menunjukkan betapa tidak bernyawanya lingkungan di luar satu stadion saat ini.

Selain pemandangan yang tidak terlalu menggoda di sekitar stadion, pergi ke Qatar mungkin bukan ide terbaik bagi para penggemar Inggris yang berharap melihat Three Lions mengakhiri 56 tahun cedera.

Sebuah laporan mengklaim bahwa biayanya bisa mencapai 9000 Poundterling per malam untuk penggemar yang ingin menginap di hotel untuk turnamen, dan penerbangan bisa menelan biaya sekitar 1063 Poundsterling.

Tiket untuk pertandingan dimulai dari 52 Poundsterling untuk beberapa pertandingan Tahap Grup, tiket kategori tiga, kategori empat hanya tersedia untuk penduduk Qatar, tetapi naik hingga 1224 Poundsterling untuk final.

Fans juga harus berhati-hati membawa bendera pelangi ke stadion, untuk mendukung hak-hak LGBT dengan hubungan homoseksual antara laki-laki yang ilegal di negara tersebut.

Secara keseluruhan, pergelaran Piala Dunia tahun ini benar-benar kurang layak.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network