Skenario Barter Sergino Dest dengan Robert Lewandowski Dirancang Barcelona

"Pemain timnas Amerika Serikat itu kesulitan mendapatkan jam bermain di Barcelona."

Berita | 05 April 2022, 10:39
Skenario Barter Sergino Dest dengan Robert Lewandowski Dirancang Barcelona

Libero.id - Dalam beberapa bulan terakhir, Sergino Dest telah dikaitkan dengan kepindahan ke AS Roma, Chelsea dan FC Bayern Muenchen.

Pemain internasional Amerika Serikat itu masih berjuang untuk bermain secara reguler di FC Barcelona sejak Xavi Hernandez mengambil alih pekerjaan manajerial akhir tahun lalu.

Beberapa Tim Tertarik untuk Menandatangani Dest

Karena kurangnya menit bermain, Dest sedang mempertimbangkan masa depannya di Camp Nou dan Barcelona sendiri memang memiliki niat untuk menjual mantan pemain Ajax tersebut.

Laporan dari Daily Sport menunjukkan bahwa Robert Lewandowski, yang tidak akan memperbarui kontraknya dengan Bayern yang berakhir pada 2023, terbuka untuk bergabung dengan Barcelona musim panas ini dengan Dest dapat ditawarkan sebagai bagian dari pertukaran.

Hengkang tampaknya memang menjadi pilihan yang paling rasional untuk Dest jika ia ingin bermain bersama USMNT di ajang Piala Dunia 2022. Tim lain yang mendorong untuk mengontraknya adalah Leeds United, yang sekarang dikelola oleh Jesse Marsch.

Dest sendiri melewatkan kemenangan 1-0 Barcelona melawan Sevilla pada hari Senin (04/04/2022) karena ia baru pulih dari cedera otot bisep femoris. Sejauh ini, Dest baru mengemas 27 penampilan di semua kompetisi dan memberikan tiga assist.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network