Sebelum Mikir Scudetto, Inter Ingin Nikmati Kemenangan Atas Juventus

"Inter kini berada di posisi ke-3 klasemen Serie A."

Berita | 04 April 2022, 09:09
Sebelum Mikir Scudetto, Inter Ingin Nikmati Kemenangan Atas Juventus

Libero.id - Laga antara Juventus vs Inter Milan pada Senin dini hari tadi (04/04/2022) WIB, sukses dimenangkan oleh Inter dengan skor tipis 1-0.

Dan bek andalan I Nerazzurri, Milan Skriniar mengakui bahwa Inter tidak menampilkan permainan terbaik mereka saat menghadapi Juventus di Stadion Juventus, dan merasa senang dengan hasil yang mereka dapatkan.

Laga dini hari tadi merupakan Derby d'Italia yang sangat sengit, hingga akhirnya penalti Hakan Calhanoglu di penghentian babak pertama sukses membuat Inter meraup tiga poin.

Wojciech Szczesny awalnya sukses menangkis, tetapi karena ada pemain Juve yang melanggar aturan tendangan 12 pas, wasit mengulang tendangan penalti Calhanoglu. 

Dan pemain internasional Turki itu sukses menceploskan bola untuk tendangan keduanya.

Denis Zakaria melihat peluang terbaik untuk menyamakan kedudukan namun masih dapat ditepis oleh Samir Handanovic.

“Poinnya sangat berharga, kami tahu betapa pentingnya pertandingan ini, lawan yang kami hadapi. Saya sangat bangga dengan tim saya, kami berjuang hingga menit terakhir dan inilah hasilnya,” ujar bek tengah itu kepada DAZN.

“Kami benar-benar membutuhkan kemenangan ini, kami mengorbankan diri kami dan itu memberi kami dorongan besar untuk pertandingan mendatang."

“Mungkin saja kami kurang tajam dibandingkan dengan awal musim, tetapi penting dan tetap perasaan yang luar biasa untuk menang bahkan ketika Anda tidak bermain sebaik itu."

“Kami tahu betapa pentingnya hasil ini, karena sekarang semuanya tetap terbuka lebar.”

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network