Momen Fisioterapis Everton Lubangi Kaos Kaki Mason Holgate, Apa Maksudnya?

"Mirip Marko Simic...."

Berita | 04 April 2022, 08:56
Momen Fisioterapis Everton Lubangi Kaos Kaki Mason Holgate, Apa Maksudnya?

Libero.id - Ada sebuah pemandangan unik dalam laga antara Everton vs West Ham pada Minggu kemarin (03/04/2022), yakni tampak jelas kaos kaki dari Mason Holgate dilubangi dan hal itu membuat para penggemar kebingungan.

Pada babak pertama, bek The Toffees, Holgate, membutuhkan perawatan ketika ia terjatuh karena cedera betis.

Beberapa saat kemudian, fisioterapis Everton menghampiri pemain berusia 25 tahun itu, tetapi alih-alih merawat bek tengah itu, ia malah mengeluarkan gunting dan membuat lubang di kaos kaki Holgate untuk melonggarkannya.

Pertanyaannya, kenapa?

Rupanya sesuatu yang terlalu ketat atau menyempit pada kaki pemain berpotensi menyebabkan kram otot di betis sehingga untuk menghindari kemungkinan cedera, dan sebelumnya sudah ada pemain yang pernah membuat lubang di kaos kaki mereka.

Bek sayap Manchester City, Kyle Walker adalah pemain lain yang melubangi kaos kakinya untuk meredakan ketegangan di bagian bawah kakinya.

Lubang-lubang itu tampaknya membantu mencegah mereka dari masalah otot, tetapi setiap kali itu terjadi, media sosial cenderung mengajukan pertanyaan yang sama – mengapa?

Fokus pada laga tersebut, West Ham sendiri sukses memenangkan laga dengan skor tipis 2-1 berkat gol yang diciptakan oleh Aaron Cresswell (32') dan Jarrod Bowen (58').

Adapun gol penghibur Everton diciptakan oleh Mason Holgate pada menit ke-53.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network