Lagi, Jose Mourinho Ribut dengan Reporter

"Sosok Jose Mourinho sangat erat dengan kontroversi."

Berita | 03 April 2022, 13:17
Lagi, Jose Mourinho Ribut dengan Reporter

Libero.id - Jose Mourinho dikenal sebagai pelatih yang kontroversial, tidak hanya memiliki masalah dengan para aktor lapangan hijau, ia juga dikenal memiliki hubungan buruk dengan para reporter.

Dan ia melanjutkan hubungan agresifnya dengan media selama konferensi pers jelang laga Sampdoria vs AS Roma, Minggu (03/04/2022), dengan menuduh seorang jurnalis menghinanya di hadapannya.

Pelatih Roma telah berulang kali bentrok dengan berbagai tokoh pers selama konferensinya dan begitu pula saat konferensi Sabtu kemarin (02/04/2022).

The Special One tampak merasa beberapa reporter yang mengangkat selembar kertas dengan 'Pertanyaan kedua tentang Zaniolo' tertulis di atasnya, menghina dirinya sama seperti saat ia ditanya tentang pemain internasional Italia itu setelah mengalami cedera.

Mourinho kemudian menjawab pertanyaan dari seorang reporter yang ternyata sangat ia kenal karena jawaban tersebut ketika ditanya tentang pertahanan tiga pemain tersebut.

“Saya mengharapkan pertanyaan yang jauh lebih kejam dari Anda. Saya mendengar Anda di radio kemarin, Anda jauh lebih agresif, jauh lebih kritis, jauh lebih kejam. Saya tidak mengharapkan pertanyaan yang begitu mudah."

“Kesimpulan yang saya dapatkan adalah bahwa Anda sangat agresif dan sangat kejam di radio, lalu Anda datang ke sini dan mengotori celana Anda di depan saya.”

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network