Nasser Al-Khelaifi Ingin PSG Dilatih Arsene Wenger dan Zinedine Zidane

"Kolaborasi pelatih legendaris yang kini tanpa klub. Akankah kesampaian?"

Berita | 01 April 2022, 18:10
Nasser Al-Khelaifi Ingin PSG Dilatih Arsene Wenger dan Zinedine Zidane

Libero.id - Menurut laporan El Nacional, pemilik Paris Saint-Germain (PSG), Nasser Al-Khelaifi, tidak lagi terkesan dengan Mauricio Pochettino selaku pelatih kepala dan Leonardo selaku direktur olahraga, hal itu tak terlepas dari kinerja Les Parisiens musim ini. Dimana PSG kehilangan kesempatan untuk mendapatkan beberapa tropi, dan untung saja masih berada dalam jalur mendapatkan tropi Ligue 1.

Dalam pada itu millarder asal Qatar itu akan menggantikan posisi keduanya dengan nama-nama yang tak tanggung-tanggung.  Zinedine Zidane sebagai pelatih kepala dan Arsene Wenger akan mengepalai direktur olahraga di Parc des Princes.

Keduanya diketahui memang tak sedang melatih klub manapun. Zidane kali terkahir meninggalkan posisi pelatih kepala Real Madrid pada 27 Mei musim 2020-21. Prestasi yang ditorehkan Zidane bersama Los Blancos tak main-main, dengan 11 trofi diantaranya dua gelar La Liga Spanyol, dan dua gelar Liga Champions.

Sementara itu Arsene Wenger telah melatih The Gunners sejak 1996 dan berada di Emirates Stadium hingga 2018. Juru taktik asal Prancis itu memenangkan 17 trofi, termasuk tiga gelar Liga Premier dan tujuh Piala FA.

Menurut El Nacional, Zidane dan Wenger juga telah memulai pekerjaan mereka di belakang layar untuk PSG. Zidane tampaknya berusaha meyakinkan Kylian Mbappe untuk tetap tinggal, yang tampaknya akan bergabung dengan Real Madrid musim panas ini. Zidane dilaporkan akan mencoba membuat Mbappe memperpanjang kontraknya di Parc des Princes.

Dengan kemungkinan bergabungnya Wenger dan Zidane, pastinya Parisians akan berharap PSG akan mengalami transformasi besar untuk mendapatkan trofi Liga Champions yang sudah sejak lama diidamkan.

Masih harus dilihat kelanjutan dari rumor ini.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network