Ngebet Dengan Harry Kane, Manchester United Akan Jadikan Anthony Martial Sebagai Umpan

"Apakah Rencana Akan Berhasil? Hmm Menarik Ditunggu"

Berita | 01 April 2022, 11:45
Ngebet Dengan Harry Kane, Manchester United Akan Jadikan Anthony Martial Sebagai Umpan

Libero.id - Manchester United ingin menjadikan Anthony Martial tumbal ke Tottenham sebagai bagian dari kesepakatan untuk menandatangani Harry Kane.

Setan Merah sangat ingin meningkatkan opsi serangan mereka musim panas ini dan Kane berada di urutan teratas dalam daftar mereka.

Martial saat ini dipinjamkan ke Sevilla, tapi tampaknya pemain Prancis tidak akan dipermanenkan oleh klub Spanyol tersebut, karena masalah keuangan. 

Menurut ESPN, United khawatir jika harus menghabiskan lebih dari £100 juta untuk Kane, yang akan berusia 29 tahun pada bulan Juli.

Jika mereka dapat membuat kesepakatan yang mencakup Martial, itu bisa menghemat uang mereka dan menggoda Spurs untuk menjual bintang mereka.

Manchester City mencoba membawa kapten Inggris ke Etihad awal musim lalu, tetapi tawaran yang diberikan The Cityzens tidak membuat manajemen Spurs goyah, meskipun Kane sendiri tampak sudah ingin hengkang. 

Sekarang, tim Pep Guardiola mengalihkan perhatiannya ke pemain lain dan berharap bisa mendatangkan bintang Borussia Dortmund, Erling Haaland. Dengan begitu, mereka membuka pintu untuk perpindahan Kane ke Old Trafford.

Kapten Inggris telah menghabiskan seluruh karirnya di Tottenham. Kecuali, beberapa pinjaman ketika ia masih muda.

Saat ini, Man United dan Tottenham hanya berjuang untuk lolos ke Liga Champions musim depan. Dan mereka terlihat sangat jauh untuk perburuan gelar Liga Inggris. 

Meskipun United tidak dalam posisi yang berbeda, kedatangan manajer baru musim panas ini dan beberapa pemain potensial dapat membuat proyek ini sangat  menggoda untuk Kane.

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network