Super Beruntung! Pria ini Terkenal Gara-gara Nekat Foto Bareng Lionel Messi

"Ini terjadi saat Ekuador menjamu Argentina pada Kualifikasi Piala Dunia 2022."

Viral | 31 March 2022, 00:30
Super Beruntung! Pria ini Terkenal Gara-gara Nekat Foto Bareng Lionel Messi

Libero.id - Tingkah para penggemar sepakbola fanatik terkadang diluar logika. Mereka berani melakukan segala cara demi bertemu sang idola. Salah satu contohnya pemuda asal Ekuador yang berhasil menerobos barikade petugas keamanan untuk selfie dengan Lionel Messi. 

Argentina tandang ke Estadio Monumental Isidro Romero Carbo, Guayaquil, Rabu (30/3/2022) pagi WIB, untuk menghadapi Ekuador pada laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona CONMEBOL.

Pertandingan itu tidak akan berarti apa-apa karena Ekuador maupun Argentina sama-sama telah memastikan tiket ke Qatar sebelum duel digelar. La Albiceleste menempati posisi kedua klasemen dengan 39 poin. Sementara La Tri berada di posisi keempat dengan 26 poin. Hasilnya, imbang 1-1.

Dan, seperti biasa, setiap kali Argentina bermain, para penggemar La Pulga akan memadati stadion. Entah di Argentina atau negara tetangga, Messi benar-benar menjadi magnet sempurna bagi penggemar sepakbola.

Salah satu buktinya adalah pengalaman gila seorang pendukung Ekuador bernama Jossue Garzon. Pria berkacamata itu mengaku sebagai penggemar fanatik Messi. Dia datang ke stadion saat laga Argentina dengan atribut Ekuador. Tapi, sorot matanya selalu tertuju pada megabintang Paris Saint-Germain (PSG). 

Awalnya, semua berjalan normal. Sama seperti penonton lainya, Jossue juga ada di tribun. Dia ikut bernyanyi dan berteriak, memberikan dukungan kepada Ekuador. 

Momen ekstrim terjadi ketika pertandingan selesai. Dengan semangat membara, Jossue memberanikan diri melompati pagar pembatas, menerobos pengamanan aparat, dan berlari menuju Messi. Dia merekam aksinya tersebut. Dia sukses mendekati Messi dan selfie. "Messi Messi, sebuah foto," teriak Jossue.

Rekaman video itu kemudian dia posting di akun Instagram miliknya, @Jossuegarzon. Sebuah caption kebanggaan tak lupa dia tuliskan.

"Anda hanya hidup satu kali. Dan, itu sudah cukup untuk saya karena saya bertemu pemain terbaik sepanjang sejarah. GOAT saya, Lionel Messi. Terima kasih untuk momen kesenangan yang kamu berikan untuk saya selama bertahun-tahun dengan sepakbola indah. Saya mencintaimu dan permainan ini," tulis Jossue.

Sontak, aksi Jossue viral. Rekaman kenekatan dirinya diputar ulang di berbagai akun media sosial berbagai media olahraga ternama di dunia seperti ESPN, BBC Sport, Sky Sports, hingga 4-3-3. Mendadak, Jossue jadi populer ke segala penjuru bumi. 

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network