Selamat Ulang Tahun!

Momen Brilian Ronaldo Memberikan Assist Cantik kepada Bruno Fernandes

"Perpaduan yang sempurna."

Analisis | 30 March 2022, 04:00
Momen Brilian Ronaldo Memberikan Assist Cantik kepada Bruno Fernandes

Libero.id - Cristiano Ronaldo menghasilkan momen berkualitas dalam pertandingan play-off Piala Dunia 2022 melawan Makedonia Utara. Megabintang Manchester United itu memberi umpan kepada Bruno Fernandes dengan assist yang luar biasa.

Kapten Portugal itu bertukar umpan dengan rekan setimnya di Man United dan membuatnya menciptakan assist brilian. Sementara Fernandes memaksimalkan umpan itu dengan mencetak gol pertama pertandingan itu.

Portugal tampil lebih baik di babak pertama, tetapi tidak menciptakan terlalu banyak peluang. Namun, ketika Makedonia Utara lengah, tim asuhan Fernando Santos memanfaatkan gaya yang menghancurkan.

Kolaborasi dua pemain andalan Man United itu memberikan gol penting bagi tim tuan rumah.

Kapten Makedonia Utara, Stefan Ristovski, bersalah karena melakukan operan buruk yang dimaksimalkan Fernandes, yang menerapkan sentuhan akhir setelah sedikit bermain cerdas dengan Ronaldo.

Bagi Ronaldo, memberikan assist cantik kepada Fernandes menebus kesalahannya saat gagal memanfaatkan momen bagus untuk mencetak gol sebelumnya.

Selain itu, keberhasilan ini membuat CR7 akan menjalani periode kelima membela Portugal di Piala Dunia. Dia diyakini akan memberikan segalanya pada kesempatan terakhir bermain di ajang prestisius tersebut.

Sementara kebrutalan Fernandes tak berhenti sampai di situ, karena dirinya kembali mencetak gol kedua di pertandingan tersebut. Kali ini Fernandes memanfaatkan umpan pemain Liverpool, Diogo Jota, pada babak kedua.

Kemenangan 2-0 atas Makedonia Utara membuat Portugal berhak tampil di Piala Dunia 2022 di Qatar. Mereka layak terbang ke sana setelah menjalani periode sulit, seperti menyingkirkan Turki 3-1 di laga sebelumnya.

(yuli ardianto/yul)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=BfwU_ytsxTk

Artikel Pilihan


Daun Media Network