Video Viral Tunjukkan Ruang Ganti Italia Setelah Dikalahkan Makedonia Utara

"Ini seperti rumah yang berantakan ditinggal pemiliknya. Cek videonya!"

Viral | 28 March 2022, 23:00
Video Viral Tunjukkan Ruang Ganti Italia Setelah Dikalahkan Makedonia Utara

Libero.id - Tersingkir dari Kualifikasi Piala Dunia 2022 lewat jalur play-off dengan gol di menit terakhir memang menyesakkan. Terlebih, jika itu terjadi kepada negara yang memiliki status juara Euro 2020. Dan, video viral menunjukkan ruang ganti Italia layaknya kapal pecah setelah pertandingan tersebut. 

Italia harus mengubur mimpi menuju Qatar. Pemenang Piala Dunia empat kali itu menyerah dari tim kecil Eropa yang belum lama menjadi negara merdeka, Makedonia Utara.

Kekecewaan Gli Azzurri terlihat sangat jelas. Beberapa video dan foto yang viral di media sosial menunjukkan wajah-wajah para pemain yang berlinang air mata. Bukan hanya di lapangan, melainkan juga ketika berada di ruang ganti. Bahkan, locker room Italia di Stadio Renzo Barbera, Palermo, hari itu hancur berantakan.

Sebuah video yang beredar di media sosial menunjukkan keadaan tim Italia meninggalkan ruang ganti. Ketika para pemain Makedonia bernyanyi merayakan kemenangannya, orang-orang Italia itu melemparkan botol dan makanan ke segala penjuru ruangan.

Dalam tayangan itu, tampak ruang ganti Gli Azzurri seperti tempat pembuangan sampah raksasa. Para pemain juga meninggalkan botol minuman, bungkus makanakan, bahkan makanan itu sendiri tergeletak di lantai dan bangku.

Rekaman tersebut sudah cukup untuk menggambarkan perasaan para pemain Italia yang gagal ke Piala Dunia, meski baru saja menjuarai turnamen paling bergengsi di Benua Biru.

(atmaja wijaya/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network