David Beckham Ingin Boyong Pemain dan Eks Barcelona ke Inter Miami, Apa Bisa?

"Harus dikatakan kalau mimpi Beckham sangat tinggi..."

Berita | 28 March 2022, 10:52
David Beckham Ingin Boyong Pemain dan Eks Barcelona ke Inter Miami, Apa Bisa?

Libero.id - Setelah pensiun sebagai pesepakbola, David Beckham mulai serius mengurusi klub, bukan sebagai pelatih tetapi pemilik klub. Legenda sepakbola Inggris itu merupakan orang nomor satu di Inter Miami, klub yang berkiprah di Major League Soccer (MLS).

Inter Miami sendiri kerap memboyong atau dalam kata yang lebih kasar 'menampung' pemain-pemain top Eropa yang sudah uzur alias sampai ke tahap karier mereka.

Sebut saja seperti Higuain dan Blaise Matuidi. Dan terbaru Beckham berambisi untuk mendatangkan dua bintang lainnya, tak tanggung-tanggung dua pemain yang dimaksud dulunya adalah kompatriot di Barcelona: Lionel Messi dan Luis Suarez. 

Menurut laporan dari Marca, dengan adanya nama-nama besar seperti Messi dan Suarez maka dengan sendirinya mendatangkan citra bagus untuk klubnya yang baru didirikan pada tahun 2018.

Beckham memang tak sungkan untuk menggunakan popularitasnya untuk membujuk para pemain bintang untuk mau bergabung dengan Inter Miami.

Beckham melihat ada peluang untuk merekrut Messi dan Suarez. Mengingat 
Messi sudah menginjak 34 tahun dan banyak rumor yang beredar kalau ia tak betah di Paris Saint Germain.

Sementara itu, Suarez  akan habis masa kontraknya dengan Atletico Madrid di akhir musim ini. Sebetulnya bukan cuma Messi dan Suarez, beberapa pemain bintang juga ingin didatangkan oleh David Beckham, yang semuanya adalah eks dsn pemain Barcelona: Neymar, Jordi Alba, dan Sergio Busquets.

Inter Miami berencana untuk mengontrak keempat nama tambahan itu untuk musim 2023/24, terutama kabarnya karena para pemain yang disebutkan ingin tetap di Eropa menjelang Piala Dunia 2022 di Qatar. 

Mimpi Beckham tampaknya sangat besar, dan dengan sumber daya keuangan dan sebagainya apakah Beckham bisa melihat impiannya itu terwujud? Berikan pendapat Anda pada kolom komentar yang tersedia.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network