Lawan Persija di Laga Hidup-Mati, Ini yang Akan Dilakukan PSS Sleman

"Nasib PSS Sleman akan ditentukan dalam laga ini.."

Berita | 28 March 2022, 13:33
Lawan Persija di Laga Hidup-Mati, Ini yang Akan Dilakukan PSS Sleman

Libero.id - Pekan terkahir BRI Liga 1 2021-22 akan mempertemukan PSS Sleman melawan Persija Jakarta. Bagi Super Elja laga tersebut jelas merupakan laga hidup mati, pasalnya apapun hasil yang didapat akan menentukan nasib tim besutan I Putu Gede untuk musim depan.

PSS Sleman membutuhkan minimal 1 poin pada laga ini untuk tetap bisa bertahan di kasta tertinggi sepakbola Indonesia. Dan untuk itu PSS Sleman berlatih dengan sangat serius.

“Hari ini kami melakukan latihan pembenahan serta evaluasi dari pertandingan kemarin melawan Persela. Evaluasi banyak dilakukan terutama pada saat transisi,” ujar pelatih PSS dilansir dari situs resmi klub.

Laga melawan Persija sendiri akan digelar pada 31 Maret 2022 mendatang dan dengan waktu latihan yang cukup panjang, serta hasil positif dari laga sebelumnya, para pemain PSS optimis bisa meraih hasil yang maksimal saat melawan Persija.

“Paska kemenangan melawan Persela kemarin atmosfer pemain dan suasana secara individu pemain sudah bagus. Sehingga untuk laga berikutnya melawan Persija mereka sangat termotivasi dan sangat antusias sekali. Ini yang harus dijaga sampai di tanggal 31,” lanjutnya.

Sementara itu, dari skuad yang ada, Putu menyebutkan ia masih melihat kondisi dua penyerang PSS Sleman, Rifaldi Bawuo dan Irkham Mila.

“Masalah pemain yang cedera masih kita lihat kondisi Mila dan Rifaldi. Saya pikir Mila di 2 hari berikut sudah mulai membaik dan mudah-mudahan di tanggal 31 nanti bisa terlibat,” ungkapnya.

Diluar itu semua, yang jelas PSS Sleman siap untuk bertarung habis-habisan melawan Persija Jakarta.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network