Selanjutnya Lawan Korea Selatan Lagi, Ini Saran PSSI untuk Timnas U-19

"Sukses meraih kemenangan pertama, lalu apakah mampu konsisten di laga berikutnya?"

Berita | 28 March 2022, 08:07
Selanjutnya Lawan Korea Selatan Lagi, Ini Saran PSSI untuk Timnas U-19

Libero.id - Tim U-19 Indonesia meraih kemenangan perdana pada laga uji coba di Korea Selatan. Skuad asuhan Shin Tae-yong sukses menang dengan skor tipis 2-1 lawan Daegu University DGB Daegu Bank Park Stadium, Minggu (27/03/2022).

Gol-gol dari skuad Garuda Nusantara dicetak oleh Kadek Arel dan Ronaldo Kwateh. 

Indonesia sendiri mengalami dua kekalahan dalam uji coba sebelumnya, yakni 1-5 lawan Yeungnam University dan 0-7 dari Korea Selatan U-19.

Adapun Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengapresiasi kemenangan perdana Tim U-19 Indonesia. Ia menyebut kemenangan ini menjadi modal yang baik untuk terus bekerja keras selama pemusatan latihan di Korea Selatan.

"Semoga pemain terus fokus, disiplin dan mengikuti instruksi pelatih. Selanjutnya tim U-19 kembali melawan Korea Selatan U-19, semoga mendapat hasil yang lebih baik dari uji coba perdana kemarin," ujar Iriawan seperti dilansir dari situs resmi PSSI.

Dalam uji coba skuad Garuda Nusantara di Korsel, akan berlangsung selama tiga babak sama seperti saat melawan Yeungnam. Selanjutnya, setelah uji coba ketiga ini, Indonesia U-19 akan menghadapi kembali Timnas U-19 Korsel pada 29 Maret mendatang.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network