Pujian Pedri untuk Kebangkitan Ousmane Dembele

"Pemuda Spanyol tersebut berharap Dembele bertahan di Barcelona."

Berita | 28 March 2022, 08:05
Pujian Pedri untuk Kebangkitan Ousmane Dembele

Libero.id - Masa depan Ousmane Dembele di Barcelona masih samar-samar, tetapi rekan setimnya Pedri berharap pemain Prancis itu akan memperpanjang kontraknya di Camp Nou.

Dalam beberapa minggu terakhir, pemain berusia 24 tahun tersebut dikaitkan dengan Paris Saint-Germain setelah proses perpanjang kontrak mengalami kendala.

Namun di beberapa laga terakhir, Dembele tampaknya telah menemukan permainan terbaiknya.

“Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengannya (Dembele) dan dia adalah pemain gila,” ujar Pedri kepada La Vanguardia. 

"Dia sangat mengejutkan saya."

“Anda tidak tahu apakah dia akan pergi ke kiri atau ke kanan, dia pergi ke mana pun yang dia inginkan, dan menyenangkan memilikinya. Terkadang saya bercanda dengannya tentang masa depannya, tetapi itu adalah keputusan yang harus dia buat sendiri."

Kedatangan Xavi Hernandez di Camp Nou telah membuat Blaugrana meningkat secara drastis, dan Pedri sangat menikmati waktunya di bawah arahan pemain legendaris Spanyol tersebut.

"Dia adalah pelatih yang memberi kami kepercayaan diri dalam setiap gerakan karena dia tahu betul apa yang ingin dia lakukan dengan tim dan para pemain memahaminya dengan sempurna," 

"Kami tahu bahwa kami harus bisa mengontrol permainan melalui penguasaan bola dan itulah yang paling dia tekankan."

Barcelona masih dalam tren positif setelah kemenangan telak 4-0 di laga Clasico atas Real Madrid di Estadio Santiago Bernabeu pada Senin lalu (21/03/2022).

“Saya tidak akan pernah melupakannya karena cara kami bermain,” ujar Pedri. 

“Kami pergi dengan banyak keinginan untuk melakukannya dengan baik dan kami pergi dengan sangat senang karena berjalan seperti yang kami inginkan, tetapi kami tidak mengharapkan hasil itu.”

Terlepas dari masalah finansial yang dialami Barcelona, ​​​​ada spekulasi baru-baru ini bahwa Lionel Messi dapat kembali dari Paris Saint-Germain musim panas mendatang, setelah terpaksa meninggalkan klub tahun lalu.

“Saya bersenang-senang dengan Leo di dalam lapangan dan di luar lapangan, dia adalah orang yang luar biasa, jadi semoga dia bisa kembali,” harap Pedri. 

"Saya menikmati bermain dengannya dan senang memilikinya sebagai rekan setim."

"Setiap kali saya bisa, saya menonton pertandingannya karena Anda belajar banyak menonton pesepakbola terbaik di dunia bermain, tetapi memang benar bahwa ketika sesuatu tidak berhasil untuk seorang teman, seperti yang saya anggap dia, itu sedikit menyakitkan."

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network